Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Benarkah Khasiat Air Hidrogen Sudah Terbukti Ilmiah?

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Kesehatan itu mahal, karena itu banyak orang melakukan berbagai cara untuk meraihnya, termasuk mengonsumsi berbagai minuman. Salah satunya minuman air hidrogen yang dipercaya bermanfaat untuk menghindari berbagai penyakit. Tak tanggung – tanggung ada ratusan penyakit yang bisa diatasi dengan air ini.

Pemanfaatan air kaya hidrogen memang diklaim sudah didukung di dalam ratusan jurnal kedokteran terkemuka. Departemen Kesehatan Jepang dan Korea Selatan telah menyetujui penggunaannya sejak tahun 1966 dan 1978, dan telah membuktikan keamanannya lebih dari 50 tahun.

Hydo-Gen

Model sedang memperkenalkan air kaya hidrogen

Dalam laman Molecular Hydrogen Institute (MHI), diungkapkan, bahwa hidrogen terbukti bermanfaat pada lebih dari 170 penyakit di hampir semua organ tubuh manusia, yang ditunjang lebih dari 1.000 artikel dan penelitian ilmiah.

Baca juga: Manfaat Albumin Bagi Ibu Hamil dan Pasien Covid-19

Dalam jurnal Medical Gas Research tahun 2014, sebuah studi “A Review of Experimental Studies of Hydrogen As A New Therapeutic Agent in Emergemcy and Critical Care Medicine,” menyebutkan, bahwa metode pemberian molekul hidrogen, baik melalui inhalasi gas hidrogen maupun minum air hidrogen memiliki potensi medis sebagai antioksidan yang kuat, antiinflamasi, antiapoptosis dalam sel, jaringan, dan organ tubuh.

Berbekal penelitian di atas, menjadi dasar untuk mengklaim, bahwa hidrogen dapat dijadikan agen terapeutik dalam pengobatan dan perawatan tubuh untuk berbagai model penyakit yang berbeda.

Leonardo Wiesan, Pendiri LiveWell Global, mengatakan, Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler adalah mesin yang memiliki dua fungsi, yaitu bisa minum ataupun menghirup gas hidrogen. LiveWell Global adalah perusahaan distributor generator portabel air dan inhaler hidrogen pertama di Indonesia, yaitu Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler.

Baca juga: 4 Tips Sehat Bahagia di Usia 40-an

“Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler menggunakan teknologi PEM (Proton Exchange Membrane) yang dapat menghasilkan air hidrogen murni dengan kadar yang tinggi secara konsisten mencapai 1.500 ppb (parts per billion),” ujar Leonardo dalam keterangan tertulisnya.

Selain menggunakan teknologi PEM, Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler Hydro-Gen sudah terjamin dengan sertifikasi internasional, di antaranya dari US FDA, NSF, KTRI, SkyGreen dari SK Chemicals Korea, dan LG Chem serta memiliki teknologi modern yang dibuat di Korea Selatan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top