Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Targetkan Milenial Beliruma Fokus Transaksi Daring

Fokus Transaksi Daring, Beliruma Targetkan Milenial UU Diubah, Pasar Real Estate Bangkit di 2016

Marketing.co.id – Berita Properti | Platform e-commerce Beliruma hadir dengan misi mempercepat pertumbuhan kepemilikan rumah di Indonesia melalui teknologi. Beliruma memfasilitasi interaksi antara developer, agen properti, dan calon pembeli untuk membantu seluruh proses transaksi jual beli properti menjadi lebih mudah dan cepat dengan bantuan teknologi.

Dalam proses transaksi jual beli tersebut, mitra developer akan dimudahkan, karena Beliruma memiliki akses ke mitra agen yang siap membantu memasarkan properti. Nantinya mitra agen tidak hanya memasarkan properti dan mendapatkan keuntungan penjualan saja, mereka juga mendapatkan akses ke berbagai properti lainnya. Kemudian bagi calon pembeli, Beliruma akan membantu mengawal sepanjang proses transaksi mulai dari kontak awal hingga proses akad.

Beliruma telah memiliki mitra developer yang menawarkan pilihan rumah dan apartemen premier yang dipasarkan mulai dari harga 200 – 500 jutaan dengan jumlah 700 pilihan unit Project Listing. Beliruma juga menyediakan pilihan hunian yang salah satunya berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang cocok bagi masyarakat kota.

Konsep dan harganya dapat menjadi pilihan tepat bagi para milenial, karena Beliruma menargetkan untuk dapat menjangkau lebih banyak calon pembeli terutama di segmen milenial karena platform Beliruma yang fokus di transaksi melalui daring.

CEO Beliruma Effendy Tanuwidjaja menjelaskan bahwa Beliruma merupakan platform yang mempercepat masyarakat untuk memiliki tempat tinggal. “Kami akan bekerjasama dengan berbagai bank untuk memfasilitasi masyarakat dalam kredit pemilikan rumah (KPR). Dan, kami akan fasilitasi fitur fintech untuk memberi layanan finansial bagi calon pembeli dalam pembayaran ataupun pengajuan pinjaman properti,” ujar Effendy.

Beliruma memberikan beberapa fitur menarik seperti Pemasangan Listing Bebas Biaya, Trend Nilai Investasi Properti, Simulasi KPR, dan Virtual Tour 360. “Kami mengintegrasikan para mitra, stakeholder properti, dan fitur Beliruma agar fokus mempercepat masyarakat untuk memiliki tempat tinggal. Dan juga calon pembeli memiliki kebebasan untuk memilih jenis pembiayaan yang kami sediakan. Kedepan, kami ingin menjadi perusahaan teknologi yang memberikan dampak positif terhadap perekonomian nasional melalui digitalisasi transaksi properti dan terus menjalin kerjasama dengan developer dan agen lainnya,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top