Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Beli Asuransi Mobil dan Layar Ponsel di Aplikasi GoJek

Marketing.co.id – Berita Financial Services | PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) bekerja sama dengan PasarPolis menyediakan kemudahan pilihan berasuransi melalui aplikasi Gojek. Kerja sama ini menghadirkan produk Perlindungan Mobil dan Asuransi Layar Ponsel pada layanan GoSure di aplikasi Gojek.

Ilustrasi Asuransi Layar Ponsel

Ilustrasi Asuransi Layar Ponsel

Premi asuransi dapat dibayarkan dengan mudah menggunakan GoPay. Untuk produk perlindungan mobil tersedia proteksi total loss dan komprehensif, dengan pilihan perpanjangan perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dalam memproteksi mobil mereka.

Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia menjelaskan, mengikuti perkembangan tren digital yang terus bergerak dinamis, Allianz Utama terus menggali potensi untuk memperluas segmen pasar untuk perlindungan asuransi kerugian. Salah satunya dengan bekerja sama dengan PasarPolis.

“Kerja sama ini untuk menghadirkan inovasi dan kemudahan untuk memberikan proteksi dan ketenangan pikiran kepada masyarakat, sekaligus melengkapi portofolio pengembangan bisnis retail kami sehingga dapat terus memberikan inovasi perlindungan gaya hidup bagi masyarakat,” kata Peter.

Baca juga: Mobil Terbakar Karena Kejahatan, Apakah Ditanggung Asuransi?

Kian meningkatnya penggunaan ponsel di era digital ini, terutama saat pandemi di mana terdapat pembatasan sosial, membuat masyarakat perlu memberikan perlindungan yang lebih lengkap atas ponsel mereka. Asuransi layar ponsel memberikan perlindungan hingga Rp10 juta atas kerusakan layar ponsel, selama 6 atau 12 bulan dengan premi mulai dari Rp20.000, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Melalui GoSure yang menawarkan proses pembuatan dan pengajuan klaim dengan mudah secara daring, kami dapat terus dapat membantu pengguna dalam menjalankan keseharian dengan lebih nyaman, tanpa resah serta mengubah stigma di masyarakat mengenai asuransi yang dianggap mahal dengan proses klaim yang ribet,” ujar Sony Radhityo Head of Gojek Third Party Platform.

Baca juga: Pendapatan Premi Industri Asuransi Jiwa Melambat Akibat Pandemi

Sementara itu, Cleosent Randing CEO PasarPolis menegaskan, kemudahan yang diberikan dalam kerja sama ini diharapkan mampu memberikan solusi perlindungan agar masyarakat terbebas dari rasa khawatir dalam menjalankan aktivitas dari rumah.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top