Belanja Online Makin Mudah

[Reading Time Estimation: 2 minutes]
Foto: Lilyanti

Marketing.co.id– Transaksi belanja online  di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir terus menunjukkan peningkatan yang cukup pesat. Hal ini ditandai dengan meningkatnya jumlah perusahaan/Merchant yang bermain pada segmen bisnis belanja online (e-commerce) serta respon positif dari pengguna internet yang mulai mengalihkan pembelian dari konvensional (berkunjung ke toko) ke transaksi online.

Terus meningkatnya penduduk Indonesia serta tingginya minat masyarakat terhadap belanja online, bahkan membuat Multiply berencana untuk memindahkan kantor pusatnya ke Indonesia.

Diperkirakan setidaknya ada sekitar 50 juta pengguna internet di Indonesia yang merupakan potensi pasar belanja online.

Untuk menjawab kebutuhan akan sarana pembayaran belanja online, sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia PT Bank Centra Asia(BCA) meluncurkan BCA KlikPay.

Hal ini untuk memudahkan para nasabah dan calon nasabah BCA yang memiliki fasilitas KlikBCA individu atau BCA Card untuk melakukan pembayaran secara online.

Suwignyo Budiman, Direktur BCA Tbk, menyatakan, BCA KlikPay merupakan salah satu wujud komitmen BCA dalam memberikan kemudahan pembayaran belanja online. “Kami berharap melalui fasilitas ini BCA senantiasa dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabah setia kami”, tuturnya.

Dengan BCA KlikPay nasabah nantinya dapat melakukan dua jenis transaksi pembayaran, yaitu melalui rekening dengan KlikBCA dan kartu kredit. Keuntungan lainnya, nasabah bisa  menggunakan telepon selular yang telah diregistrasi untuk menerima kode On Time Pasword (OTP) melalui SMS sebagai pengamanan transaksi.

Untuk melakukan pembayaran belanja online dengan transaksi ini, nasabah cukup melakukan registrasi, aktivasi dan transaksi.

Nasabah cukup melakukan sekali registrasi akun untuk menggunakan transaksi ini. Sedangkan aktivasi diperlukan setiap ada penambahan jenis pembayaran. (CS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here