Belanja Hemat di Pesta Belanja Online

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Di Indonesia, e-commerce telah menjadi salah satu industri dengan perkembangan yang cukup pesat. Akan tetapi, pertumbuhannya tak diikuti dengan pertumbuhan sistem pembayaran transaksi online.

Asosiasi E-commerce Indonesia (idEA) : Pesta Belanja OnlineUntuk itu, guna meningkatkan transaksi online, MasterCard bekerja sama dengan Asosiasi E-commerce Indonesia meluncurkan ‘Pesta Belanja Online’.

Bhineka.com, Saqina.com, Lazada.com, Floweradvisor.co.id, Lojai.com, Livingsocial.co.id, Perkakasku.com, Tiket.com, Zalora.co.id, Sukamart.com, Electronic-city.com, Happyholiday.travel, Groupon.co.id, dan Multipro.co.id ikut ambil bagian dalam program promosi tersebut.

Setiap bulannya, program yang ditawarkan beraneka ragam. Misalnya potongan harga (diskon) hingga 80% atau voucher hingga Rp 200.000 untuk pembelanjaan selama periode promosi.

Daniel Tumiwa, Ketua Umum idEA mengatakan, kegiatan promosi seperti ini tentunya berdampak positif bagi industri karena berpotensi meningkatkan volume transaksi dari existing customer maupun menjangkau pembeli baru.

“Kegiatan ini penting untuk semakin membiasakan konsumen Indonesia dengan metode pembayaran yang nyaman di luar transfer bank. Pasalnya, convenience menjadi salah satu faktor penting dalam berbelanja online,” katanya.

Sebagai wujud komitmen bersama untuk menjadikan e-commerce Indonesia sebagai pendukung percepatan laju pertumbuhan ekonomi Indonesia, idEA dan MasterCard janji akan menyajikan beragam program menarik ke depannya.

Pesta Belanja Online merupakan bentuk kegiatan dari kemitraan antara MasterCard dengan Asosiasi E-commerce Indonesia (idEA). Program tersebut akan berlangsung mulai bulan Agustus 2014 hingga Januari 2015 dengan menyediakan berbagai penawaran menarik bagi para pengguna kartu MasterCard.  

Editor : Wachid Fz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here