Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Belajar Mudah Tentang Pasar Modal Pakai “TELL”

Marketing – PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk (Trimegah) meluncurkan platform e-learning pasar modal pertama di Indonesia pada Rabu (30/10/19) di Bursa Efek Jakarta (BEJ). Dinamai dengan Trimegah E-Learning (TELL) platform ini mempertegas komitmen Trimegah untuk mengedukasi masyarakat terhadap pasar modal. Platform ini dihadirkan untuk mereka yang ingin belajar tentang pasar modal baik pemula maupun yang sudah ahli untuk membagikan ilmunya. Memakai format video untuk memudahkan pembelajaran, sebelum adanya platform ini hanya bisa memproduksi 5 video/bulan, setelah adanya platform ini kemudian menjadi 15 video/bulan.

Stephanus Turangan – Direktur Utama Trimegah (paling kiri) menunjukkan kepada awak media tampilan platform Tell di Jakarta (30/10/19). Foto: Majalah MARKETING.

“TELL hadir memberikan platform pembelajaran yang mudah terstruktur dan menyeluruh. Platform ini didesain untuk dapat digunakan dengan mudah bagi siapa saja, dari Gen X hingga milenial. Kami melakukan ini sebagai upaya untuk mendorong minat calon investor, terutama milenial untuk melek serta memahami seluk beluk pasar modal dan produk-produk investasi di pasar modal. Sementara ini TELL baru tersedia dalam versi dekstop, namun dalam waktu dekat kami akan kembangkan dalam bentuk aplikasi ponsel,” ujar Stephanus Turangan, Direktur Utama Trimegah saat dijumpai usai peluncuran TELL di Jakarta (30/10/19).

Misi Trimegah adalah educate and create wealth for the community through unique and professional investment experience sehingga dirasa pembuatan platform ini memang sudah keharusan untuk lebih mengedukasi masyarakat awam. Terbentuknya platform ini karena indeks literasi pasar modal masih berada di angka 4,40%, jauh di bawah indeks literasi keuangan secara keseluruhan yaitu 29,66%. Jadi tunggu apalagi? sekarang belajar pasar modal tidak perlu jauh-jauh ke Bursa Efek, namun bisa dengan mudah melihat dari desktop karena TELL menawarkan kemudahan dan kenyamanan belajar juga melalui streaming video.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top