Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Begini Cara untuk Rawat Kesehatan dan Vitalitas Pria

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Merawat dan menjaga kesehatan tubuh merupakan hal yang wajib kita lakukan, tak terkecuali bagi perempuan atau laki-laki maupun anak-anak atau dewasa. Bagi perempuan, menggunakan skincare adalah salah satu perawatan yang perlu dilakukan agar kesehatan dan kecantikan kulit terjaga.

Bagi pria, skincare pun juga bukan hal yang tabu untuk dipakai, apalagi kini telah banyak skincare yang juga bisa digunakan oleh pria. Selain menggunakan skincare untuk kulit secara keseluruhan, kini para pria juga bisa menggunakan produk atau perawatan khusus bagi Mr. P.

Tentu tak bisa sembarangan menggunakan produk perawatan untuk Mr. P. Untuk itu, Titan Gel hadir menjawab kebutuhan akan perawatan organ vital pria. Seperti yang dijelaskan oleh Dian, Project Manager dari Titan Gel, produk ini memiliki beragam manfaat bagi kaum pria.

titan gel 1

“Kita membuat produk ini untuk menjaga kebersihan Mr. P agar aman dari bakteri, lalu menjaga keharuman Mr. P, dan meningkatkan kepercayaan diri para laki-laki,” jelasnya. Selain itu, Titan Gel juga bisa meningkatkan keharmonisan para pria saat berhubungan dengan istrinya.

Sejak 2017, Titan Gel hadir dan telah memiliki izin edar BPOM NA: 18201600054, sehingga produk lokal ini aman dan terpercaya. Mengandung ekstrak buah tribulus terrestris, Titan Gel bisa meningkatkan kadar testosteron sehingga merangsang pelepasan hormon untuk meningkatkan ereksi.

Selain itu, juga terkandung fragaria vesca fruit extract, untuk meningkatkan energi, stamina, dan vitalitas pria. Tentu, penggunaan Titan Gel perlu dibarengi dengan gaya hidup termasuk olahraga dan pola makan yang sehat. “Juga bisa dibarengi dengan olahraga tertentu khusus untuk vitalitas pria, seperti senam gelking & kegel,” jelas Dian.

Tertarik untuk menggunakan produk Titan Gel ini? Anda bisa mendapatkannya di Shopee, Tokopedia, akun Instagram @ titangel__officiall atau whatsapp di nomor 081310685578. Titan Gel bisa didapatkan dengan harga Rp299.000,00.

Yang perlu diperhatikan, selalu pastikan kemasan Titan Gel yang kita beli ada logo bertuliskan Emaklon dan ada gambar perempuan di dalam hologram pada produk Titan Gel yang asli, ya. Logo hologram ini untuk membedakan produk Titan Gel asli dengan palsu karena banyak beredar di pasaran dengan harga yang jauh lebih murah serta aroma yang lebih menyengat dan sangat berbahaya jika digunakan, dan tidak memiliki izin serta belum terjamin kualitasnya.

Produk palsu ini mengatasnamakan Titan Gel Rusia dan banyak diproduksi dengan kualitas yang tidak baik dan murah. “Kami menghimbau agar konsumen berhati-hati dengan produk palsu yang berada di pasaran,” ujar Dian.

Pihak Titan Gel sendiri telah melaporkan pemalsuan produk Titan Gel ini ke Polda Metro Jaya sesuai pasal no 20 tahun 2016, UU Informasi dan transaksi elektronika, yang dapat diancam dan dituntut hukuman penjara maksimal 6 tahun atau denda 1M sebagaimana dalam pasal 7 ayat 3.

Untuk itu, jelas Dian, “Kami mengimbau kepada para penjual Titan Gel yang palsu, untuk tidak menjual barang-barang yang palsu lagi.”

Selain itu, Titan Gel juga memberikan penawaran bisnis menarik bagi yang ingin menjadi agen, reseller, atau distributor. “Kami juga ingin mengajak banyak orang untuk bergabung menjadi mitra kami, apalagi di tengah kondisi sekarang untuk mendapatkan pemasukan tambahan,” jelas Dian.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top