Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

#BeApp dan Coca-Cola Hadirkan Coke Studio Sessions

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | #BeApp resmi mengumumkan kerja sama global dengan Coca-Cola untuk menghadirkan Coke Studio Sessions, sebuah kolaborasi eksklusif yang menampilkan deretan pertunjukan musik yang dapat dinikmati oleh para penggemar di seluruh dunia. Diluncurkan pada bulan Mei lalu, kolaborasi ini menampilkan pertunjukan musik dari lebih dari 100 musisi terkemuka mancanegara.

BeApp Coca-cola

Pertunjukan musik para musisi – seperti Katy Perry, DJ Khaled, Nicky Jam dan Gryffin, akan ditayangkan satu per satu secara digital guna mendukung The International Red Cross and Red Crescent Movement. Coke Studio Sessions juga menandai debut #BeApp, sebuah layanan streaming konsermusik sosial yang dikembangkan oleh dua tokoh veteran industri teknologi Ray Smith dan Ross Mason. #BeApp adalah destinasi digital imersif bagi para penggemar yang ingin menikmati konser musik dengan cara yang sama sekali baru.

Ray Smith, pendiri #BeApp mengatakan, #BeApp diciptakan untuk menghubungkan para pecinta konser musik melalui sebuah platform digital. Dengan dukungan Coca-Cola sebagai mitra peluncuran eksklusif #BeApp, akan memperkenalkan aplikasi #BeApp kepada para penggemar musik di seluruh dunia dan memberikan mereka sebuah pengalaman yang baru dan unik.

“Kami menyadari bahwa banyak orang yang pastinya merasa kesepian atau terisolasi akibat pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini. Oleh karena itu, Coca-Cola berkomitmen untuk terus membangkitkan semangat dan mendorong masyarakat agar dapat tetap terhubung terutama  di masa-masa yang sulit ini,” kata Abhijit Datta, Marketing Director, Coca-Cola Indonesia.

Sepanjang program yang berlangsung selama 60 hari tersebut, para penggemar akan berkesempatan untuk berkontribusi langsung kepada  The International Red Cross and Red Crescent Movement sebagai bentuk dukungan terhadap upaya penanganan COVID-19. The Coca-Cola Foundation telah menyumbangkan lebih dari $14 juta kepada Red Cross and Red Crescent Societies (IFCR)  di seluruh dunia sebagai bantuan kemanusiaan dalam menghadapi  pandemi COVID-19 serta akan menambahkan  total donasi sebesar $3 juta yang dikumpulkan dari konsumen/ masyarakat melalui program ini.

Para penggemar dapat menyaksikan pertunjukan musik secara livestream di aplikasi #BeApp yang dapat diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android serta di kanal YouTube dan akun Facebook Coca-Cola. Jajaran musisi pengisi acara lainnya akan diumumkan melalui media sosial Coca-Cola dan #BeApp.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top