‘Be The Icon’ dari Wuling Binguo EV: Ajak Wanita Tampilkan Keunikan Diri Secara Kreatif!

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Wuling Motors memulai kampanye bertajuk “Wuling BinguoEV ‘Be The Icon’” pada 6-9 November 2024. Menyoroti model BinguoEV untuk menginspirasi wanita modern agar lebih mengekspresikan diri. Acara ini dimulai dengan parade “Binguo Dream Wheels” yang berlangsung pada 6-8 November. Dengan konvoi kendaraan yang didekorasi, termasuk bus dengan livery khusus. Bus ini membawa balon hati bertuliskan “Be The Icon” serta kode QR interaktif yang memungkinkan masyarakat berinteraksi dengan kampanye. Parade tersebut melintasi beberapa lokasi populer di Jakarta, termasuk Blok M dan Pantai Indah Kapuk (PIK). Demi menunjukkan BinguoEV sebagai kendaraan listrik berdesain ikonik.

“Wuling BinguoEV mendapatkan respon yang baik di pasar otomotif Indonesia hingga saat ini. Hatchback EV Wuling ini pun juga telah menjadi ikon gaya hidup di perkotaan dari sisi kendaraan. Dalam rangka memperkuat imej tersebut kami ingin menjangkau segmen lebih besar lagi sekaligus memberikan inspirasi kepada kaum Wanita untuk bisa mengekspresikan diri dan keunikan yang dimilikinya,” terang Liu Yan, Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Ajak Wanita Tampil Lebih Autentik

Sebagai puncak kampanye, Wuling menyelenggarakan pameran di Batavia PIK pada 9 November, diiringi dengan hiburan musik dari cello dan violin serta penampilan penyanyi. Pengunjung juga bisa menikmati aksesori dan produk kecantikan eksklusif, serta berfoto di area dengan dekorasi balon hati. Pameran ini juga menampilkan tiga unit BinguoEV, termasuk satu model yang telah dipersonalisasi dengan nuansa merah muda.

“Wuling BinguoEV ‘Be The Icon’ mengajak para wanita untuk berani tampil autentik. Mencerminkan nilai-nilai individualitas dan berkelas dalam setiap langkah mereka. BinguoEV hadir bukan sekadar sebagai jawaban atas mobilitas hijau dan juga sebagai simbol kebebasan berekspresi bagi wanita modern yang ingin tampil beda,” jelas Liu Yan.

Wuling BinguoEV Mobil Listrik dengan TKDN 47,5%

Wuling BinguoEV adalah hatchback listrik lokal yang dibuat di Indonesia dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) 47,5%. Mobil ini menampilkan desain kompak, dengan lampu depan LED berbentuk X dan gril berbentuk berlian, serta warna bodi dua nada dan roda berdesain water splash. Di bagian belakang, lampu belakang LED berbentuk X dan streamline ducktail menambah sentuhan modern pada tampilannya.

Dalam hal performa, BinguoEV didukung oleh motor listrik 50 kWh. Dapat mentransfer tenaga ke roda belakang melalui transmisi Single Reduction Gear. Model ini memiliki dua varian baterai: tipe Long Range dengan kapasitas 31,9 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 333 kilometer, dan tipe Premium Range berkapasitas 37,9 kWh dengan jangkauan hingga 410 kilometer, menggunakan baterai lithium ferro-phosphate (LFP) yang memenuhi standar IP67.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here