BCA Raih 5 Penghargaan dalam CCSEA 2012

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id- BCA meraih 5 penghargaan dalam Call Center Service Excellence Award (CCSEA) 2012. Penghargaan ini  untuk katagori Regular Banking (Indonesia), Priority Banking, Sharia Banking, Regular Credit Card, dan Platinum Credit Card.

Penghargaan yang sudah  ke-8 kalinya diberikan kepada merek-merek call center yang mempunyai keunggulan dalam pelayananan. Salah satu penghargaan yang diterima BCA diberikan oleh Yuliana Agung, Penggagas CCSEA kepada Armand Wahyudi Hartono, Direktur BCA yang berlangsung di Gedung Balai Sarbini Jakarta, (8/3).

Untuk mendapatkan penghargaan CCSEA ini tidak mudah, karena setiap perusahaan yang meraih award ini harus memenuhi kriteria berikut. Pertama merek call center tersebut  harus memiliki nilai indeks Call Center Service Excellence Index (CCSEI) di atas 70,500. Dan kedua adalah merek call center tersebut harus memiliki nilai CCSEI di atas rata-rata industrinya.

CCSEI 2012 dihasilkan dari pemantauan kinerja sepanjang semester 2 tahun 2012. Adapun pengukurannya berdasarkan actual experience dengan menggunakan mystery caller. Untuk mystery calling dilakukan pada pagi, siang dan sore di hari kerja. Setiap call center secara total dihubungi sebanyak 36 kali. Sehingga total riset ini mempunyai jumlah data sebanyak 5.148 data.

Selain itu, ada tiga jenis katagori dalam CCSEA ini, yakni Exceptional, Excellence dan Good. BCA sendiri semua penghargaan  dalam ajang CCSEA ini adalah Excellence.

“Kami bahagia bisa mendapatkan 5 katagori diajang CCSEA ini, karena untuk mendapatkan 1 katagori saja tidak mudah. Dengan mendapatkan 5 katagori ini kami sangat berterimakasih kepada teman-teman yang bekerja keras dan juga  kepada para nasabah yang mau meluangkan waktunya untuk menghubungi BCA. Sehingga mereka percaya jika menghubungi BCA akan tuntas solusinya. Harapan kami dengan ajang ini harus lebih baik lagi kedepannya,” kata Armand Wahyudi. (HN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here