Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

BCA Kembali Gulirkan KPR BCA ONLINEXPO

Marketing.co.id  –  Berita Financial Services | Di tengah pandemi COVID-19 yang masih merebak di Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mencermati bahwa kebutuhan untuk memiliki hunian tetap tinggi. KPR BCA ONLINEXPO digelar untuk membantu masyarakat yang ingin memiliki hunian di masa pandemi. Expo virtual ini mempertemukan nasabah maupun masyarakat umum dengan developer perumahan dan apartemen, kantor property agent yang menyediakan hunian impian di berbagai wilayah Indonesia secara online.

KPR BCA ONLINEXPO dapat dikunjungi melalui laman http://expo.bca.co.id. Gelaran ini dapat diakses kapanpun dan dimanapun melalui smartphone, tablet, notebook, laptop dan PC.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan kehadiran expo virtual di tengah pandemi, bukan merupakan yang pertama bagi BCA. Antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap sektor properti pun turut dirasakan oleh BCA.

Baca juga: Manfaat Investasi Properti dalam Masa Pemulihan Ekonomi

“Kami mencatatkan pertumbuhan penyaluran KPR hingga Mei 2021 ini, atas dasar itu pula kami menghadirkan gelaran expo ini. Nasabah dan masyarakat umum dapat memanfaatkan momentum ini untuk mencari hunian dengan ragam penawaran menarik terutama bagi mereka yang sedang mencari hunian pertama,” terang Jahja.

KPR BCA ONLINEXPO

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kiri, atas), Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman (kanan, atas), EVP of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon (kiri, bawah) dan EVP Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn (kanan, bawah), saat jumpa pers, Rabu (30/06).

Gelaran KPR BCA ONLINEXPO kali ini merupakan kesempatan emas bagi yang sedang mencari hunian terbaik. Expo ini disemarakkan oleh lebih dari 290 perumahan dan apartemen, lebih dari 150 kantor property agent, serta berbagai retail furniture ternama. Yang menarik, BCA juga menghadirkan bunga spesial bagi nasabah yang melakukan pengajuan KPR selama expo berlangsung, yaitu fix 3 tahun 5.25%. Ditambah lagi, benefit khusus bagi nasabah yang memanfaatkan fitur Angsuran Terencana, selain mendapat plafon pinjaman yang lebih besar dengan angsuran lebih ringan dan biaya provisi mulai dari 0,5%.

Baca juga: BSI Genjot Pembiayaan KPR dan Otomotif

“BCA telah mencatatkan peningkatan yang cukup signifikan khususnya selama periode Program HUT BCA bulan Februari – Mei 2021, ada lebih dari 20.000 aplikasi pengajuan KPR BCA. Melalui gelaran expo ini kami optimis dapat meningkatkan penyaluran KPR BCA, tentunya dengan semangat Senantiasa di Sisi Anda kami berusaha dengan maksimal memberikan yang terbaik bagi nasabah,” tutur EVP of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top