“Strategi Digital Marketing di Platform eCommerce”

Marketing.co.id – Berita Marketing | PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bersama Blibli.com menghadirkan webinar marketing online yang ditujukan bagi nasabah yang ingin memulai bisnis di platform e-commerce.

Mengangkat tema “Strategi Digital Marketing di Platform E-Commerce”, webinar Strategi Marketing Online ini menghadirkan Executive Vice President SK CSR BCA Inge Setiawati, Vice President CSR BCA Ira Bachtar, Kakanwil XII Yandy Ramadhani dan Shirley Handoko selaku AVP Seller Engagement & Academy Blibli.com.

Baca Juga: Wajib Coba! 5 Taktik Online Terbaik

“BCA peduli terhadap keberlangsungan bisnis nasabah, terlebih di masa pandemi ini banyak bisnis yang mengalami kesulitan. Salah satu solusi yang kami hadirkan hari ini adalah melalui webinar marketing online yang dapat menginspirasi dan memberikan alternatif bagi nasabah untuk melalukan bisnis melalui platform e-commerce,” ujar Inge Setiawati, Executive Vice President SKCSR BCA.

Sementara itu, Yandy Ramadhani – Kakanwil XII mengatakan, terdapat beberapa bisnis nasabah atau debitur yang merasakan dampak negatif pandemi COVID-19. Melalui program webinar ini, hadir beragam solusi bisnis modern yang bermanfaat bagi debitur maupun calon debitur di BCA. Terlebih saat ini ilmu digital marketing merupakan salah satu yang harus dipahami untuk dapat mendongkrak bisnis online. ‘Kanwil XII bangga dapat menjadi bagian dalam penyelenggaraan webinar marketing online untuk yang pertama kalinya ini,” ujar Yandy.

Baca Juga: Strategi Online Marketing Apa yang Cocok untuk Anda?

“Tren bisnis dengan menggunakan e-commerce saat ini menjadi pilihan bagi pelaku bisnis, Blibli.com dapat menjadi jembatan untuk customer dan penjual untuk menemukan kesepakatan bisnisnya. Semoga dengan kehadiran webinar ini dapat memberikan manfaat bagi peserta untuk segera menerapkan digital marketing bagi bisnisnya,” ujar Inge Setiawati.

Program Solusi Bisnis Unggul merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) BCA untuk pembinaan terhadap UMKM, komunitas dan desa yang mempunyai potensi pariwisata & edukasi budaya. Melalui program ini, harapannya dalam jangka panjang proses pembinaan yang dilakukan BCA dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia, sehingga mampu meningkatkan kemampuan ekonomi dan berkembang secara mandiri.

Baca Juga: Mengulis Strategi Online Marketing

“Pembinaan yang dilakukan BCA bagi pelaku bisnis melalui program Solusi Bisnis Unggul khususnya bagi pelaku bisnis di daerah/desa dapat memberikan harapan baru dalam menghadapi masa pandemi. Berkat adanya kemajuan teknologi saat ini, pemerataan distribusi produk ke daerah-daerah lain akan semakin mudah dan pemberian edukasi seperti hari ini juga sudah dapat dirasakan seluruh wilayah Kanwil,” tutup Inge.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.