Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Powerbank Killer! Infinix Hot 10 Play Segera Hadir di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Digital | Menargetkan generasi muda di pasar Indonesia, Infinix Mobility dalam waktu dekat akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka Infinix Hot 10 Play ke pasar Indonesia dengan kelebihan utama pada kapasitas baterai yang besar dan layar yang luas untuk keperluan entertainment  dan produktivitas yang maksimal.

Baca Juga: Infinix Resmi Hadir di Gerai Erafone Seluruh Indonesia

Dalam postingan  di akun Instagram resminya, Infinix Indonesia mengatakan Infinix Hot 10 Play akan segera hadir pada 9 Februari mendatang. Penggemar yang sudah menanti-nanti kehadiran Infinix Hot 10 Play bisa menonton peluncurannya lewat akun YouTube, Facebook Infinix dan Lazada Livestreaming.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia mengatakan, Infinix Hot 10 Play akan hadir dengan kapasitas baterai yang besar dan layar yang luas guna menjawab kebutuhan para kaum muda di Indonesia untuk mendapatkan smartphone yang dapat membantu mereka untuk lebih produktif dan lebih semangat lagi dalam melakukan segala hal di masa pandemi ini.

Baca Juga: Infinix Note 8 Pakai Senjata Ini untuk Menggoda Para Gamer

“Untuk harga, Infinix HOT 10 Play memiliki harga yang bakal membuat para konsumen smartphone anak muda di Indonesia terkejut, tunggu harga resminya pada peluncuran kita nanti,” jelasnya.

Infinix Indonesia juga memamerkan poster dengan wujud samaran INFINIX Hot 10 Play dalam akun Instagramnya. Ponsel ini dideskripsikan sebagai Power Bank Killer dengan hastag #GakPernahPadam namun harganya belum terungkap.

Sedikit bocoran, Infinix HOT 10 Play akan hadir dengan kapasitas baterai 6000 mAh yang didukung dengan Power Marathon Technology. Dimana daya baterai akan bertahan dalam mode standby hingga 55 hari, dan dalam penggunaan normal mampu bertahan hingga 3 hari.

Baca Juga: Smartphone Gaming Terbaik di Harga Sejutaan

Tidak hanya kapasitas baterai yang jumbo, Infinix HOT 10 Play juga sudah disematkan dengan Power Marathon Technology, dimana daya baterai akan berkurang lebih lama dibandingkan dalam keadaan normal.

“Baterai besar yang kami bawa pada Infinix HOT 10 Play ini tentunya menjadi jawaban untuk para pengguna smartphone anak muda di Indonesia yang sering khawatir dengan baterai yang cepat habis setelah bermain game, menonton film ataupun belajar online. Infinix HOT 10 Play menawarkan pengalaman untuk berkegiatan serta hiburan tanpa batas dengan kapasitas baterai 6000 mAh”, sambung Sergio Ticoalu.

Infinix HOT 10 Play siap meluncur secara resmi pada 09 Februari 2021 nanti dan akan dijual perdana secara resmi  di Lazada Indonesia.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top