Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Barry M, Kosmetik Anti Main Stream Yang Bikin Cantikmu Awet Natural

Marketing – Barry M, sebuah cosmetic brand ternama dari Inggris hadir meramaikan pasar kecantikan di Indonesia. Setelah sukses hadir di Inggris, Singapura dan Australia, kini dibawah naungan PT Multi Indocitra Tbk (MIC), kosmetik Barry M tersedia secara exclusive di seluruh jaringan Guardian Indonesia dari Hero Group. Didirikan di Inggris pada tahun 1982 oleh Barry Mero, kosmetik Barry M mempunyai pangsa pasar tersendiri di kalangan Beauty Enthusiast. 

(kiri ke kanan) Anthony Honoris (Presiden Direktur PT MIC), Dean Mero (Managing Director Barry M UK), Hendro Wibowo SM (Direktur PT.MIC), Roy Tungari (GM Business Development PT. MIC). Foto: Istimewa.

Saat ini Barry M dipegang oleh Dean Mero yang merupakan putra dari Barry Mero sekaligus bertindak sebagai Managing Director Barry M United Kingdom. Ia mengatakan bahwa kosmetik Barry M 100% vegetarian serta cruelty free yang mana berarti kosmetik ini tidak pernah melakukan pengujian produk atau bahan baku hewan atau melibatkan perusahaan lain untuk melakukannya serta mengandung bahan-bahan yang tidak menyakiti hewan dalam proses pembuatannya.

PT Multi Indocitra Tbk yang diwakili oleh Roy Tungari, GM Business Development, menambahkan bahwa produk ini telah didistribusikan di Indonesia dan sudah terdaftar di BPOM. Pasar kosmetik Indonesia yang bertumbuh 20% pada tahun 2018 serta dukungan content creator dan influencer turut serta meramaikan industri ini. Mengambil tema “Live Life in Colors”, Barry M ingin mengajak semua wanita Indonesia memaksimalkan berbagai keunikan dan potensi diri yang dimiliki sejalan dengan komitmen Barry M yang konsisten membawa pesan positif bagi para wanita di seluruh dunia.

Para undangan mencoba kosmetik Barry M yang kekinian. Foto: Istimewa.

Dari rilis yang diterima, dalam acara yang digelar oleh Barry M cosmetic pada Kamis (17/10/19) yang lalu, para beauty influencer dan beauty enthusiast yang hadir, diberikan kesempatan mencoba satu set alat kosmetik yang telah disediakan. Terlihat bahwa kosmetik ini sangat up to date dengan warna yang natural dan ditemui beberapa warna menarik yang tidak dijumpai pada kosmetik main stream umumnya. Saat ini Barry M cosmetic sudah tersedia di 88 gerai Guardian dan ditargetkan bertambah hingga 125 gerai di seluruh Indonesia pada awal 2020 mendatang. 

“So, Ladies, Stay Glam with Barry M”

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top