Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Bareng Kemanayo Ikutan Jelajah Indonesia Dengan Aman Bersama Keluarga Dari Rumah

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Meramaikan pasar marketplace travelling di Indonesia, Kemanayo sebuah travel itinerary marketplace hadir dengan berbagai pilihan itinerary. Memiliki panduan travel lengkap dan built-in digital map, Kemanayo hadir menginisiasi Festival Jelajah Indonesia dari Rumah pertama di Indonesia. Melalui Festival tersebut, kita dapat mengunjungi hingga lebih dari 30 tempat wisata dari seluruh Indonesia secara gratis dan berbelanja secara online dari para pelaku usaha pariwisata domestik dan UMKM lokal.

Festival Jelajah Indonesia dari Rumah memiliki 5 kategori utama yang berbeda dimana kita diajak untuk berwisata secara virtual mulai dari Jakarta, Banyuwangi hingga ke Labuan Bajo hanya dari ponsel. Festival ini bisa dinikmati pada aplikasi Kemanayo dengan cara mengakses bagian Featured Trip.

Adapun jadwal travelling beberapa destinasi di dalam program Festival Jelajah Indonesia dari Rumah yang dapat diikuti antara lain:

– Menuju Bali, Menyusuri Labuan Bajo

Kangen Bali dan Labuan Bajo? Nah, disini kita bisa berwisata secara virtual untuk mengunjungi Bali Bird Park, Kopi Alas Harum, Yoga di Ubud oleh Om Ham Retreat, Sababay Winery serta mengunjungi Plataran Komodo.

– Santai di rumah ditemani alunan nada

Tidak hanya berwisata, di program jelajah ini kamu juga bisa menikmati berbagai hiburan musik dari beberapa musisi Indonesia mulai dari Monita Tahalea Cakra Khan, Puja, Anneth, Kaneishia Yusuf, Kortegzboys, Joaquine, Brian Bress, Tarra Cherrino, Aisha Kinara, dan Marsha Zulkarnain.

– Manjakan mata melalui hijaunya desa

Selain itu, Villa Sindoro Village Dieng yang berlokasi di Wonosobo dan Satwa Sumatra Ecolodge yang berlokasi di Lampung juga Rimba Orangutan Ecolodge di Kalimantan  juga dapat dijadikan pilihan wisata kamu loh!

– Lepas stres dan cuci mata di bumi priangan

Berbagai tempat wisata seperti Heytafso, Natha Satwa Nusantara, Rumah Guguk dan Boda Barn Punclut Bandung Cafe yang berlokasi di area Bandung dapat dikunjungi oleh wisatawan melalui Festival Jelajah Indonesia dari Rumah.

– Ngulik hobi di Ibukota

Sedangkan di area Jabodetabek wisatawan dapat berpetualang ke berbagai destinasi kekinian seperti Branchsto Equestrian Park, Musik Plus Plus, Arcanum Boardgame dan Main District.

Nah, tunggu apalagi. Festival Jelajah Indonesia dari Rumah bisa diikuti sampai tanggal 31 Agustus 2021 ya. Pastikan juga kamu membeli hasil kerajinan tangan khas destinasi wisata favorit kamu untuk membantu pelaku UMKM Indonesia kembali bangkit. Ditunggu ya di Kemanayo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top