Barenbliss Rayakan Ulang Tahun Ke-4 dengan Kampanye “Pink Library”

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Merek kecantikan barenbliss (BNB) merayakan ulang tahun ke-4 di Indonesia dengan tema “Joy in Every Heartbeat”. Dalam perayaan ini, barenbliss meluncurkan inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) yang inspiratif, “Pink Library,” yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca di kalangan mahasiswa.

Kampanye “Pink Library” terinspirasi dari gerakan Bookhive yang mendorong akses buku di ruang publik. Program ini telah mendonasikan 24 rak buku berwarna pink ke 24 universitas di 10 kota, termasuk Universitas Indonesia (UI), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), dan Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta.

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, menjelaskan bahwa rak buku ini menjadi wadah bagi mahasiswa untuk membaca dan saling berbagi buku. “Kami berharap inisiatif ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk menyumbangkan buku yang layak baca kepada mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Inisiatif ini disambut baik oleh berbagai pihak, termasuk Bookhive. Yuli Andyono, Managing Director Bookhive, mengapresiasi kolaborasi ini dan menyatakan kegembiraannya. “Keberadaan Bookhive di ruang publik perkotaan, pada akhirnya diadopsi oleh barenbliss dalam bentuk Pink Library ini. Kami tentu senang sekali banyak yang mendukung program pertukaran buku secara gratis seperti yang Bookhive lakukan,” kata Yuli.

Menurut barenbliss, kecantikan sejati terpancar dari dalam, berawal dari rasa percaya diri dan hati yang bahagia. Melalui inisiatif ini, barenbliss percaya bahwa literasi adalah kunci untuk membuka jendela dunia dan memberdayakan setiap individu dengan pengetahuan. “Dari kita lewat buku untuk bersama,” menjadi semangat utama dari program ini.

Gandeng Hearts2Hearts dan Gelar Event Spesial

Selain merayakan ulang tahun dengan kampanye CSR, barenbliss juga mengumumkan kemitraan barunya dengan grup idola Hearts2Hearts sebagai Brand Ambassador eksklusif di Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk menginspirasi para konsumen, yang disebut BNBae, agar berani mengejar gaya pribadi mereka dengan semangat “Chase The Style!”.

Sebagai bagian dari perayaan dan kolaborasi, barenbliss bersama IDOLAB menggelar acara “Be The K-pop Idol!” di Pasaraya Blok M, mulai dari 23 Agustus hingga 6 September 2025. Dalam acara ini, pengunjung bisa merasakan pengalaman menjadi idola K-pop, mulai dari mencoba kostum, makeup, hingga berfoto di berbagai latar belakang ala K-pop. Dalam rangka ulang tahun ini, barenbliss juga membagikan tips makeup untuk aktivitas di luar ruangan agar tetap terlihat sempurna dan tahan lama.