barenbliss Merayakan Ramadan dengan Blissful Moments di 3 Kota

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | barenbliss, merek kecantikan Korea Selatan yang dikenal dengan filosofi “joyful clean beauty,” merayakan bulan suci Ramadan dengan tema #Blissful&BloomingRamadan. Tema ini mengajak masyarakat untuk merasakan kebahagiaan dan kehangatan Ramadan, dari menyiapkan hidangan berbuka puasa, menciptakan momen berharga bersama orang tercinta, hingga merawat diri dengan kecantikan alami.

Untuk merayakan bulan suci ini, barenbliss mengadakan serangkaian acara BNB Iftar Soiree buka puasa bersama di tiga kota: Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Acara ini dirancang untuk berbagi kebersamaan dan kebahagiaan bersama komunitas barenbliss BNBae, rekan media, serta beauty influencer.

Dwi Agusti Maulidiya (Tia), Public Relations Manager barenbliss Indonesia, menjelaskan, bahwa acara BNB Iftar Soiree dikemas dengan berbagai kegiatan menarik. Salah satunya adalah sesi Ramadan Talks with Get to Know More of barenbliss, yang menyajikan berbagai kisah sosial dan tips Ramadan makeup. Peserta juga diajak untuk menemukan warna makeup yang cocok melalui sesi Personal Color Experience.

“Selain itu, acara ini juga mengasah kreativitas peserta melalui Community Activity Workshop untuk membuat canvas bag, dan juga Ngabuburit Fun Games yang mengisi waktu menunggu berbuka,” ujar Tia.

Tidak hanya itu, barenbliss menunjukkan kepedulian sosialnya dengan berkolaborasi bersama Rumah Zakat dalam program Blissful Ramadan. Melalui program ini, barenbliss membagikan ribuan paket buka puasa dan bingkisan Lebaran kepada keluarga Indonesia yang membutuhkan.

“Ramadan adalah waktu spesial untuk berbagi kebahagiaan dan mempererat tali silaturahmi. barenbliss ingin merayakan momen ini bersama para BNBae dan masyarakat Indonesia, lewat kegiatan yang bisa mempererat hubungan komunitas pecinta k-beauty, serta berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan melalui bingkisan Lebaran,” ujar Tia.

Brand ambassador barenbliss, Beby Tsabina, turut memeriahkan acara BNB Iftar Soiree sekaligus menyerahkan langsung donasi kepada Rumah Zakat. Beby merasa bangga bisa berpartisipasi dalam kegiatan sosial tersebut dan merasa diberdayakan melalui inisiatif positif barenbliss.

Irvan Nugraha, CEO Rumah Zakat, menyampaikan apresiasi atas kolaborasi barenbliss dalam program Blissful Ramadan. “Kami berterima kasih kepada barenbliss atas kepeduliannya terhadap masyarakat Indonesia, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Semoga kolaborasi ini bisa memberikan manfaat lebih luas lagi,” ujar Irvan.

Kemeriahan Ramadan bersama barenbliss juga diwarnai dengan peluncuran produk-produk kecantikan terbaru, termasuk Black Eclipse Eyeliner dan Make Me Plushy Eyebrow Duo, yang keduanya dirancang untuk memberikan hasil makeup yang sempurna dan tahan lama.

Selain itu, barenbliss menghadirkan pengalaman belanja unik melalui K-Beauty Mart yang hadir di lima kota di Indonesia: Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Banjarmasin. Vending machine barenbliss menawarkan berbagai produk mini dengan harga terjangkau dan dilengkapi dengan teknologi LED Personal Color Analysis untuk pengalaman berbelanja yang lebih personal.

Dengan koleksi Blissful & Blooming Ramadan, barenbliss menghadirkan berbagai produk makeup Korea yang dapat membantu menciptakan tampilan flawless dan tahan lama sepanjang Ramadan. Dari Perfect Zoom Cover Cushion yang memberikan kanvas sempurna, hingga Make Me Plushy Eyebrow Duo dan Black Eclipse Eyeliner, barenbliss memastikan tampil memukau selama bulan suci.