Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Banyak Hotel Sepi Pengunjung, Aloft Malah Buka Hotel Kedua di Jakarta

Marketing – Berita Properti | Banyak hotel yang terpaksa tutup karena sepi pengunjung akibat pandemi Covid-19. Namun, kondisi tersebut tidak menghentikan langkah Aloft Hotels untuk berekspansi membuka hotel kedua di Jakarta.

Merek hotel di bawah Marriott International yang menyasar wisatawan yang tech-savvy dan penggemar musik ini mengumumkan pembukaan Aloft Jakarta TB Simatupang.

“Aloft Jakarta TB Simatupang adalah destinasi terbaru bagi para wisatawan dan penduduk lokal untuk menikmati suasana ibu kota melalui desain hotel yang unik dan program live music,” jelas Rajeev Menon, President, Asia Pacific (excluding China), Marriott International.

Hotel ini membawa filosofi teknologi canggih dan desain yang future-proofed melalui desain yang terinspirasi dari perkotaan dan ruangan terbuka yang didukung dengan elemen minimalis, kayu, dan logam.

Market Vice President for Indonesia, Marriott International, Ramesh Jackson, menambahkan, pihaknya senang Aloft TB Simatupang yang berfokus pada milenial.dapat beroperasi di tengah iklim bisnis yang penuh tantangan.

Baca juga: Tamu Hotel ini Dapat Proteksi Asuransi

“Dengan indikasi bahwa generasi milenial akan menjadi yang pertama untuk memulai perjalanan kembali, pembukaan Aloft Simatupang merupakan tambahan yang ideal di Jakarta yang dinamis dan penuh dengan beragam budaya,” imbuh dia.

Terletak hanya 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, hotel ini terletak di tengah-tengah salah satu area elite yang berkembang pesat dan dekat dengan berbagai destinasi hiburan dan makanan.

General Manager Aloft Jakarta TB Simatupan, Joan Mamahit, mengemukakan, kehadiran hotel ini dapat meramaikan Jakarta Selatan dengan membawa merek yang memiliki pendekatan baru yang menawarkan pengalaman menginap yang sangat unik dan berbeda.

Selain menjadi lokasi berbagai perusahaan multi nasional, area ini juga dikelilingi destinasi lifestyle dan memiliki banyak tempat untuk “nongkrong” atau berkumpul banyak orang.

“Aloft Jakarta TB Simatupang akan menjadi tempat para tamu yang ingi mengeskpresikan diri serta memiliki mimpi dan tujuan yang besar dalam hidup tanpa menghilangkan karakteristik unik mereka,” tutup Joan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top