Bantu Akses Air & Sanitasi Bersih, Wings Group Indonesia Jalin MoU dengan UNICEF

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Wings Group Indonesia (PT Sayap Mas Utama & PT Wings Surya) bekerjasama dengan UNICEF (The United Nations Children’s Fund) untuk meningkatkan akses kesediaan sarana air, sanitasi dan kebersihan (Water, Sanitation and Hygiene) di antaranya sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 bagi anak-anak Indonesia. Melalui kerjasama ini Wings Group Indonesia berupaya mewujudkan komitmen kepedulian terhadap kondisi kesehatan keluarga di seluruh penjuru Nusantara.

kerjasama Wings Group Indonesia - UNICEF
Penandatanganan Nota Kesepahaman Wings Group Indonesia – UNICEF

“Ini sejalan dengan filosofi perusahaan yang meyakini bahwa ‘The best things in life should be accessible to all’ sehingga semua lapisan masyarakat berhak mendapatkan akses kesediaan air, sanitasi dan kebersihan untuk menunjang kesehatan, khususnya menjaga dari penyebaran virus COVID-19,” ujar Hirajati Natawiria, Direktur Marketing PT Sayap Mas Utama.

Baca Juga: Wings Group Manjakan Konsumen Melalui E-Catalog

Aksi Wings Group Indonesia mendukung UNICEF membantu anak-anak Indonesia beserta keluarganya mendapatkan akses air minum dan sanitasi bersih selaras dengan misi perusahaan untuk menunjang kualitas hidup dan meningkatkan standar hidup masyarakat Indonesia. Terkait dengan itu, dalam kerja sama ini Wings akan memberikan donasi sebesar 6 Miliar rupiah dalam 2 tahun untuk mendukung program Water, Sanitation and Hygiene System (WASH) yang dijalankan UNICEF melalui pendekatan bertahap kepada masyarakat Indonesia.

”Akses terhadap air bersih adalah isu yang dihadapi dunia dan dampaknya dirasakan oleh semua anggota masyarakat, termasuk anak-anak. UNICEF mengapresiasi kesempatan menjalin kemitraan bersama Wings Group Indonesia, untuk meningkatkan akses terhadap layanan air bersih, sanitasi, dan kebersihan yang berkelanjutan demi membantu setiap anak agar tumbuh sehat dan meraih masa depan terbaik,” ujar Gregor Henneka, Chief of Private Fundraising and Partnership UNICEF Indonesia.

Baca Juga: Memahami Consumer Journey di E-commerce

Donasi dari ini nantinya akan digunakan UNICEF untuk mendukung upaya pencegahan penularan COVID-19 melalui promosi praktik kebersihan yang benar seperti cuci tangan dengan sabun dan mendukung akses sanitasi aman yang berkelanjutan untuk anak-anak dan keluarganya.

“Dukungan Wings Group Indonesia kepada UNICEF merupakan langkah nyata bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk ikut berkontribusi memajukan kesehatan bangsa. Kami berharap anak-anak Indonesia sebagai generasi penerus mampu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, terhindar dari beragam penyakit agar dapat berjuang meraih cita-cita,” tutup Hirajati.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here