Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Bantu Akselerasi Bisnis UMKM, Tarif Layanan Onepack Lion Parcel Makin Ekonomis

Sejak diluncurkan 4 bulan yang lalu, jumlah transaksi layanan “ONEPACK” telah bertumbuh lebih dari 100% secara rata-rata, dengan success rate berada pada angka 95%. Kesuksesan ini salah satunya didukung oleh jangkauan armada pesawat dan frekuensi penerbangan Lion Group

Marketing.co.id – Berita UMKM | Lion Parcel (PT. Lion Express) terus  berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan pengiriman yang cepat dengan harga terjangkau. Kali ini, Lion Parcel berinovasi melalui layanan unggulannya “ONEPACK” yang kini dapat dinikmati dengan harga yang lebih ekonomis, setara dengan harga layanan reguler di pasar.

Inovasi penyesuaian harga ini menjadi terobosan di industri mengingat stigma layanan pengiriman next-day memiliki harga premium masih melekat di masyarakat. Mengusung semangat “Kirim Sekarang Besok Sampai”, ONEPACK merupakan layanan next-day-delivery Lion Parcel yang memungkinkan pengiriman berbagai barang seperti makanan, oleh-oleh khas daerah, dokumen berharga atau belanja online untuk satu hari sampai ke berbagai wilayah Indonesia dengan jaminan uang kembali jika barang tidak sampai sesuai dengan Service Level Agreement (SLA).

Baca Juga: Supply Chain, Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa Antar

Pengiriman next day semakin menjadi preferensi dan kebutuhan masyarakat saat ini, terlebih di tengah tingginya tren belanja online. Farian Kirana, CEO Lion Parcel mengatakan, Lion Parcel terus berupaya menjawab kebutuhan pengiriman satu hari sampai yang bisa diandalkan masyarakat secara luas, salah satunya melalui inovasi layanan “ONEPACK” Kirim Sekarang Besok Sampai.

Sebagian besar masyarakat masih memilih pengiriman reguler karena faktor harga. Sehingga, melalui layanan ini, Lion Parcel memberikan harga lebih ekonomis yang setara dengan layanan pengiriman reguler di pasaran.

“Selain guna memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat akan pengiriman next day dengan harga ekonomis, terobosan ini juga diharapkan dapat turut membantu mempercepat bisnis UMKM melalui akses pengiriman cepat dan handal,” ujarnya.

Baca Juga: Jangan Salah! Ini Lho Bedanya Marketing Politik dan Marketing Bisnis

Sejak diluncurkan Juli lalu, respon para pengguna terhadap layanan ONEPACK terus meningkat. Tercatat, jumlah transaksi layanan “ONEPACK” telah bertumbuh lebih dari 100% secara rata-rata, dengan success rate mencapai 95% sejak 4 bulan diluncurkan. Salah satunya didukung keunggulan layanan yang memberikan jaminan uang kembali jika barang tidak sampai sesuai dengan Service Level Agreement (SLA).

Memanfaatkan jangkauan armada pesawat dan frekuensi penerbangan Lion Group, memungkinkan layanan ini mengantarkan paket hanya dalam 1 hari ke berbagai wilayah Indonesia, termasuk pengantaran paket dari Jakarta ke Papua yang hanya membutuhkan waktu 1 hari.

Baca Juga: 7 Cara Sederhana Menumbuhkan Bisnis Anda

Selain itu, inovasi ini juga diharapkan dapat membantu meningkatkan kepercayaan konsumen kepada para pelaku bisnis dan UMKM. “Melalui inovasi harga ini, kami berharap dapat mendorong perkembangan usaha bisnis dan UMKM dalam memenuhi ekspektasi konsumen mereka akan kecepatan dan ketepatan pengiriman barang. Sehingga dapat membantu mengakselerasi bisnis mereka, dan dalam jangka panjang, akan dapat memperkuat komitmen kami untuk menjadi jembatan perekonomian di Indonesia,” tutup Farian.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top