Bank OCBC NISP Cabang Medan Hadirkan Konsep Premium Guest House

ocbc nisp 2022
(ki-ka) Ibu Meri Suriani, Region Head 11 Bank OCBC NISP; Ibu Mangasi Yusliani Gurning, Deputi Direktur Lembaga Jasa Keuangan I OJK KR 5 Sumut; Ibu Jenny Hartanto, National Network Head Bank OCBC NISP dan Bapak Andrae Krishnawan, Direktur Bank OCBC NISP pada sesi pemotongan pita peresmian Premium Guest House (PGH) Cemara Asri di Medan (24/05/2022).

Marketing.co.id Berita Financial Services | Bank OCBC NISP pada 24 Mei 2022 memperkenalkan inovasi layanan perbankan dengan meresmikan kantor cabang di Medan yang berkonsep Premium Guest House (PGH) pertama di Medan.

Peresmian kantor cabang yang beralamat di Jl. Boulevard No. 18W dan 18X  Medan, Sumatera Utara  atau dikenal dengan Premium Guest House Cemara Asri ini dihadiri oleh Andrae Krishnawan Direktur Bank OCBC NISP, Jenny Hartanto National Network Head Bank OCBC NISP, Meri Suriani Region Head 11 Bank OCBC NISP serta Mangasi Yusliani Gurning, Deputi Direktur Lembaga Jasa Keuangan I OJK KR 5, Sumatera Bagian Utara.

Seiring dengan pergerakan perekonomian yang positif mulai terjadi di semua provinsi, Data Badan Pusat Statistik Sumatera Utara mencatatkan bahwa Perekonomian Sumatra Utara tumbuh 3,90 persen secara tahunan atau year on year (yoy) pada Triwulan I 2022. Kehadiran Premium Guest House Cemara Asri berada pada momentum yang tepat untuk menjawab kebutuhan masyarakat Medan akan layanan perbankan.

“Bank OCBC NISP sangat menyadari bahwa kebutuhan nasabah tidak terbatas pada transaksi. Kebutuhan dan ekspektasi masyarakat terhadap peranan kantor cabang saat ini semakin meningkat, khususnya dalam pengelolaan keuangan. Oleh karena itu, kami memperkenalkan konsep Premium Guest House yang fokus untuk memberikan nilai tambah melalui penyediaan pengetahuan, pengalaman serta solusi untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi nasabah. Kami sangat senang bisa menghadirkan kantor cabang dengan konsep Premium Guest House pertama di Medan dan sekaligus pertama di Pulau Sumatera,” ujar Meri Suriani Region Head 11 Bank OCBC NISP.

ocbc nisp
Premium Living Space di Premium Guest House (PGH) Cemara Asri – Medan yang dilengkapi dengan sofa set serta dihiasi dengan berbagai lukisan dan ornamen bermotif batik untuk menambah keunikan serta dilengkapi dengan aromaterapi khusus untuk menambah kenyamanan para nasabah (24/5/2022).

Konsep yang diusung Bank OCBC NISP ini menghadirkan, layanan perbankan dengan mengedepankan proses knowledge sharing. Sehingga, para nasabah dapat melakukan assessment terhadap kebutuhan finansialnya dengan lebih baik dan mendapatkan solusi keuangan yang tepat sesuai dengan aspirasi keuangan.

Premium Guest House yang dilengkapi dengan fasilitas Safe Deposit Box (SDB) ini dirancang khusus untuk menciptakan pengalaman perbankan dengan suasana yang hangat dan nyaman layaknya sedang bertamu. PGH ini juga dilengkapi dengan beberapa area, yakni Welcome Area, Smart Area untuk bertansaksi, Premium Living Space dan Personal Meeting Room untuk proses knowledge sharing. Premium Living Space dilengkapi dengan sofa set serta dihiasi dengan berbagai lukisan dan ornamen bermotif batik untuk menambah keunikan. Selain itu, untuk menambah kenyamanan nasabah, Premium Guest House ini juga dilengkapi dengan aromatherapi khusus.

Konsep Premium Guest House ini sesuai dengan visi Bank, yakni menjadi mitra tepercaya untuk meningkatkan kualitas hidup. “Kedepannya, Bank OCBC NISP berkomitmen untuk terus menyediakan pelayanan perbankan yang prima, terutama layanan solusi keuangan yang tepat. Sehingga, kami dapat menjadi rekan dalam membantu mewujudkan aspirasi dan meningkatkan kualitas hidup nasabah dengan kondisi finansial yang fit. PGH Cemara Asri ini merupakan PGH ke-14 dan pertama di Medan dan di Pulau Sumatera.” tutup Meri.

Bank yang didirikan di Bandung pada tahun 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank, kini melayani nasabah melalui 205 jaringan kantor di 54 kota di Indonesia, dilengkapi dengan 515 unit ATM yang dapat diakses di lebih dari 100.000 jaringan ATM di Indonesia, sekaligus terhubung dengan lebih dari 700 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia.

Bank OCBC NISP juga telah melayani nasabah melalui berbagai channel digital, termasuk mobile banking dan internet banking – baik untuk individu maupun korporasi.

Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank dengan peringkat kredit tertinggi di Indonesia yakni peringkat idAAA (stabil) dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO) dan AAA(idn)/stabil dari PT Fitch Ratings Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.