Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Bank BNI Sediakan Uang Tunai Rp14,3 Triliun Per Pekan Di Periode Lebaran

Marketing – Dalam menjalani bulan suci Ramadhan dan nanti ditutup oleh perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah merupakan serangkaian aktivitas yang bernilai ibadah bagi umat muslim di dunia, termasuk juga di Indonesia. Dengan aktivitas itu pastinya banyak anggaran yang di keluarkan oleh setiap keluarga dalam melaksanakan bulan Ramadhan dan lebaran tahun ini.

Bank BNI

(ki-ka) Direktur Bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Jaringan BNI Catur Budi Harto, Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati, Direktur Teknologi Informasi dan Operasi BNI Dadang Setiabudi saat menunjukkan aplikasi BNI Experience yang memberikan informasi promo-promo Ramadhan. (Foto: PR BNI)

 

Salah satu bank milik pemerintah yakni Bank Negara Indonesia (BNI) sudah mempersiapkan diri untuk memberikan layanan maksimal untuk memenuhi apapun kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi dengan nyaman dan aman pada bulan yang penuh berkah ini.

Menurut Direktur Teknologi Informasi dan Operasi BNI Dadang Setiabudi, mengungkapkan BNI memastikan kebutuhan para nasabah terhadap uang tunai selama masa libur Lebaran 2019 akan terpenuhi. BNI memperhitungkan, kebutuhan uang nasabah selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1440 Hijriah mencapai rata-rata Rp 14,3 triliun per minggu atau naik 5% dibandingkan dengan realisasi Tahun 2018. BNI memastikan kebutuhan mingguan itu terpenuhi.

“BNI juga siap memenuhi kebutuhan terhadap uang kas yang dapat mencapai puncaknya pada Minggu Ke-4 Bulan Ramadhan atau pada 27 Mei 2019 -2 Juni 2019,  yang dapat mencapai Rp 21,6 triliun,” ujar Dadang.

Di samping itu, Corporate Secretary BNI Meiliana menuturkan bahwa BNI memberikan layanan yang sangat dibutuhkan masyarakat pada setiap Ramadhan dan Idul Fitri. Pelayanan tersebut adalah Pertama, penyediaan layanan perbankan lengkap, bahkan pada masa libur Idul Fitri. Kedua, ketersediaan uang tunai, termasuk uang pecahan kecil. Ketiga, program mudik bersama gratis.

 “Pada Hari Pertama Libur Lebaran 2019, kami menutup seluruh outlet. Namun, layanan perbankan tetap dapat diberikan melalui channel-channel elektronik BNI setiap harinya, baik ATM, internet banking, SMS banking, mobile banking, maupun Call Center BNI pada nomor 1500046. Kami sarankan nasabah mengaktifkan seluruh channel-channel elektronik tersebut sebelum mudik dengan mendatangi outlet BNI terdekat. Dengan demikian seluruh channel layanan yang BNI miliki sudah dapat dinikmati setiap saat dan lebih maksimal,” ujar Meiliana. (Hernawan)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top