Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Peran Aktif Traveloka Pulihkan Ekonomi Pariwisata Indonesia

pariwisata indonesia Traveloka EPIC SALE 2020

Bukit Kembar Ecotourism Munduk

Marketing.co.id – Berita Lifestyle| Memasuki bulan ke-8 pasca merebaknya COVID-19, Indonesia sudah kembali bersiap untuk langkah-langkah strategis pemulihan ekonomi negara, salah satunya dengan membangkitkan sektor pariwisata yang tengah lesu melalui kampanye InDOnesia CARE dan #DiIndonesiaAja.

Baca Juga: 9 Destinasi Wisata Malang Yang Wajib Anda Kunjungi

Deputi Bidang Pemasaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nia Niscaya mengatakan, pariwisata berbasis pada pergerakan, saat pergerakan mengalami pembatasan, akan berdampak negatif terhadap sektor pariwisata. Namun di sisi lain, kita tetap harus menjaga hangatnya mesin perekonomian.

Baca Juga: 20 Destinasi Wisata Dunia untuk Jiwa Petualang Anda!

Maka dari itu, Kemenparekraf mengeluarkan protokol CHSE melalui kampanye InDOnesia CARE / I DO CARE untuk mensertifikasi dan menjamin seluruh industri pariwisata telah menerapkan protokol-protokol CHSE untuk meningkatkan kepercayaan dan rasa aman bagi wisatawan.

Baca Juga: Potensi Wisata Halal Meningkat, Singapura Calon Destinasi Favorit

Selain InDOnesia CARE, Kemenparekraf juga telah meluncurkan kampanye #DiIndonesiaAja. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong pergerakan dari mulai titik terdekat (staycation) hingga antar pulau di Indonesia. Pergerakan wisatawan #DiIndonesiaAja diharapkan dapat membangun kembali perekonomian melalui konsumsi sektor pariwisata di destinasi.

 Traveloka Hadirkan EPIC SALE 2020

Traveloka berkolaborasi bersama ribuan mitra di industri pariwisata nusantara kembali menghadirkan program EPIC SALE 2020. Albert, Co-Founder Traveloka mengatakan, memasuki era normal baru, sektor pariwisata mendapatkan harapan baru untuk pulih dan kembali bergerak, tentunya dengan memperhatikan dan menjaga protokol kesehatan yang lebih ketat.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Bali Yang Tak Boleh Terlewatkan

“Kami berkolaborasi dengan berbagai pelaku usaha di bidang pariwisata, siap menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk masyarakat agar bisa kembali menikmati wisata Indonesia, dengan tetap memprioritaskan keamanan serta kenyamanan seluruh pihak,” ujarnya.

Berbagai inovasi berbasis teknologi akan menjadi andalan  promosi Traveloka EPIC SALE 2010, di antaranya penjualan di kanal Live Stream yang telah menjaring ratusan ribu pengguna serta menggandeng ribuan mitra untuk berkomitmen terhadap protokol kesehatan melalui Kampanye Traveloka Clean Partners.

Baca Juga: 10 Destinasi Paling Sering Dikunjungi Wisatawan Muslim

Menggandeng lebih dari 10.500 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, Traveloka EPIC SALE akan berlangsung dari 5 – 11 November 2020, dimana pengguna akan mendapatkan berbagai promo menarik hingga 80% dari produk perjalanan hingga gaya hidup yang meliputi Hotel, Tiket Pesawat, Xperience, Antar-Jemput Bandara, Shuttle/Travel Antar Kota, Rental Mobil, Eats, dan Asuransi.

Rangkaian Traveloka EPIC SALE juga dilengkapi dengan penawaran spesial melalui EPIC HOUR yang hadir setiap hari di 5 – 11 November 2020 pada pukul 12.00 – 13.00 WIB untuk produk Hotel, dan pada pukul 19.00 – 01.00 WIB untuk produk Xperience.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top