Paket Online Murah dari Axis

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id, Jakarta Pertumbuhan jejaring sosial yang begitu tinggi di Indonesia dimanfaatkan Axis dengan meluncurkan  Sebuah akses unlimited ke jejaring sosial, Axis Eksis.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis mengatakan, dengan pertumbuhan pengguna jejaring sosial di Indonesia, layanan data seluler juga meningkat pada popularitas dan penggunaannya.

“Kami telah menerima respon positif untuk layanan data Axis dari para pelanggan kami dan kami mengerti bahwa banyak di antara mereka yang mencari paket data yang simpel dan terjangkau sehingga anak-anak mereka dapat berkomunikasi melalui jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, atau LinkedIn dan browsing internet tanpa perlu membobol tabungannya,” ungkapnya.

Dengan paket Axis Eksis, Pelanggan Axis di Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera bagian Utara kini dapat lebih eksis dengan teman dan kerabat di situs jejaring sosial, browsing internet, chatting dan layanan ekstra ke email hanya dengan Rp9.900 per minggu atau Rp29.900 per bulan.

“Dengan Axis Eksis kami mempertegas komitmen kami untuk selalu menyediakan layanan yang berkualitas dan relevan bagi pelanggan kami,” tegasnya.

Untuk mempromosikan paket data Sosial unlimited yang baru diluncurkan ini, Axis telah menyiapkan berbagai kampanye marketing media sosial. Seperti kampanye Facebook Like, di mana pelanggan dapat dengan mudah menikmati paket data unlimited gratis hanya dengan klik ‘Likes’ di halaman facebooknya. Kampanye ini mulai 1 Desember 2011 – 29 Februari 2012 dan Festival Media Sosial Terbesar di Indonesia pada 17 – 18 Desember 2011 di mana beberapa situs media sosial populer seperti Facebook, Twitter, YM, Blogspot akan ikut serta dalam festival ini.

Cecep Supriadi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here