Portal Lengkap Dunia Marketing

XX Excellent Service

AXA Mandiri dan AXA Gandeng Halodoc

Marketing.co.id – AXA Mandiri dan AXA berkolaborasi dengan Halodoc menghadirkan layanan konsultasi dokter umum bebas biaya. Layanan konsultasi dokter daring ini diperuntukkan untuk nasabah dan karyawan. Selain itu, nasabah dan karyawan juga bisa menikmati sesi konseling dengan psikolog untuk membantu mereka dalam menghadapi masa sulit pandemi Covid-19. Dua fitur layanan ini diharapkan dapat membantu mengurangi jumlah pengunjung di rumah sakit, yang merupakan salah satu upaya penting untuk penanganan pandemi ini.

Julien Steimer Country CEO AXA Indonesia, Presiden Komisaris Mandiri AXA General Insurance, dan Komisaris AXA Mandiri Financial Service menuturkan, sejak terjadinya pandemi Covid-19 pihaknya mengoptimalkan berbagai aspek perusahaan untuk menjaga kesehatan dan keamanan karyawan, serta memastikan keberlangsungan perusahaan agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Selain itu, bersama Bank Mandiri sebagai mitra strategis, perusahaan juga berupaya memberikan dukungan signifikan bagi para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan. “Situasi ini merupakan momentum penting bagi perusahaan untuk tidak sebatas membayarkan uang pertanggungan saja, namun hadir sebagai mitra perlindungan bagi nasabah dan berkontribusi kepada masyarakat,” ujar Julien.

Kerjasama AXA Mandiri - Halodoc

Seorang model memperkenalkan aplikasi Halodoc

Melalui aplikasi Halodoc, nasabah berkesempatan untuk berkonsultasi dengan lebih dari 22.000 dokter berlisensi. Selain itu, nasabah juga dapat membeli obat-obatan melalui aplikasi Halodoc yang akan dikirim langsung ke rumah mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top