Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

AXA Mandiri Beri Manfaat Tambahan Bagi Nasabah yang Sedang Isolasi Mandiri

Marketing.co.id – Berita Financial Services |Satu tahun lebih pandemi telah mempengaruhi dan mengubah berbagai hal dengan menciptakan tatanan hidup normal yang baru. Hal ini termasuk pada penanganan para penderita  COVID-19, yang tidak lagi berfokus untuk dilakukan pada fasilitas kesehatan, tetapi juga dilakukan secara  mandiri.

Ketersediaan kamar di rumah sakit, perbedaan tingkat keseriusan gejala, merupakan beberapa alasan  munculnya imbauan kepada sebagian pasien terinfeksi COVID-19 agar dapat melakukan isolasi mandiri, namun  dengan tetap melakukan serangkaian kegiatan yang dianjurkan oleh tenaga kesehatan guna memulihkan  kondisi kesehatan mereka.

Terkait kondisi tersebut, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) turut membantu para pasien yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan memberikan manfaat  tambahan dan beragam kemudahan melalui polis asuransi AXA Mandiri.

Mulai tanggal 12 Agustus 2021, para  pemegang polis asuransi AXA Mandiri mendapatkan beragam manfaat tambahan dengan syarat menunjukkan hasil PCR/Swab tes atau surat keterangan dokter atas diagnosis COVID-19. Manfaat tambahan ini termasuk  pertanggungan biaya-biaya obat dan suplemen yang diperlukan, biaya konsultasi dokter, konsultasi dokter 24  jam secara online, pengiriman obat, layanan uji swab/PCR di rumah nasabah, dan jasa catering makanan sehat.

Baca juga: Redoxon Paparkan Pentingnya Informasi Penanganan Covid-19 Berbasis Sains

“Dengan masih tingginya angka kasus baru COVID-19 dan adanya kekhawatiran terhadap ketersediaan fasilitas  kesehatan, kami harap penambahan manfaat proteksi ini dapat memberikan perawatan yang tanggap dan ketenangan jiwa bagi nasabah dan keluarganya yang mendapatkan diagnosis positif COVID-19,” tutur Handojo G. Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri.

Handojo menjelaskan, pemberian  manfaat khusus ini merupakan komitmen perusahaan  untuk menjadi ‘From Payer to Partner’ bagi para nasabah,  sehingga dapat cepat pulih dan kembali beraktivitas dengan normal.

Manfaat tambahan untuk Isoman ini berlaku bagi pemegang polis Mandiri Medical Care, Mandiri Medical Care  Syariah, Mandiri International Medical Care yang tersedia dalam paket atau perlindungan tambahan, serta Asuransi Mandiri Kesehatan Prima, dimana seluruh biaya klaim pemeriksaan dan pengobatan selama isoman  akan ditanggung oleh AXA Mandiri sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Berkolaborasi Atasi Pandemi COVID-19, Danamon Hadirkan Rumah Sakit Darurat

Nasabah juga dapat mengakses layanan Telekonsultasi AXA Mandiri yang menyediakan konsultasi dengan dokter umum secara online 24/7, konsultasi dokter spesialis termasuk psikolog dan pengantaran obat. Selain itu, nasabah juga mendapatkan layanan homecare yang menghadirkan uji swab/PCR di rumah nasabah, serta makanan sehat gratis selama Isoman 14 hari.

“Di tengah kecemasan terhadap penyebaran COVID-19 ini, kami berupaya untuk meringankan beban mental  dan rasa takut masyarakat dengan memberikan perlindungan terbaik atas risiko infeksi. Agar cepat pulih dari  COVID-19, diperlukan penanganan yang cepat dan tidak kalah penting, ketenangan pikiran, serta optimisme  terhadap proses pemulihan,”pungkasnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top