Samsung Gandeng AVOW Optimalkan Penjualan Inventaris Seluler di Uni Eropa

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Aplikasi Kripto , OEM avowMarketing.co.id – Berita Internasional | Saat ini AVOW resmi mengelola penjualan inventaris Galaxy App Store Samsung di Seluruh Uni Eropa. Kolaborasi dengan Samsung menjadi tonggak penting dalam misi AVOW untuk meningkatkan opsi periklanan dan mendorong pertumbuhan bagi klien mereka di pasar seluler.

Samsung merupakan produsen ponsel Android terbesar di dunia. Saat ini Samsung menguasai 20% pangsa pengiriman ponsel pintar global. Di Eropa, Samsung memimpin pasal ponsel pintar dengan pangsa pasar 34% pada kuartal pertama 2024, didorong oleh kesuksesan seri Galaxy S24. Kemitraan dengan AVOW akan semakin meningkatkan kehadiran Samsung di pasar dan merampingkan penjualan inventaris toko aplikasi mobile-nya di seluruh wilayah Eropa.

Melalui kolaborasi ini, AVOW akan melakukan semua aktivitas penjualan media untuk inventaris toko aplikasi mobile Samsung di Eropa. Brand dan pengembang aplikasi yang ingin memanfaatkan inventaris mobile Samsung yang luas sekarang akan mendapatkan akses ke format iklan yang unik dan menjangkau pengguna yang belum tersentuh dari basis pengguna Samsung yang beragam melalui tim AVOW di Eropa.

CEO dan salah satu pendiri AVOW Robert Wildner menyatakan, fondasi dari kolaborasi ini dibangun di atas kepercayaan dan visi bersama untuk memajukan industri periklanan mobile.

“Kami sangat senang dapat memperkuat hubungan kami dengan Samsung melalui kemitraan yang baru dan menarik ini. Babak baru ini akan membantu kami menawarkan peluang baru dan unik bagi para pemasar mobile untuk memanfaatkan pasar Eropa Samsung yang luas,” katanya.

Eksekutif Samsung Domingo Mendez, Pemimpin Kemitraan Ekosistem Seluler, menambahkan, bermitra dengan AVOW merupakan langkah maju yang logis untuk mengoptimalkan penjualan inventaris seluler Samsung di Uni Eropa.

“Keahlian dan pendekatan AVOW yang inovatif terhadap periklanan OEM seluler akan memungkinkan kami menjangkau lebih banyak konsumen dan memberikan pengalaman seluler dan aplikasi yang mulus. Kami menantikan peluang yang akan dihasilkan dari kemitraan ini,” ucapnya.

Kemitraan ini hadir di saat yang sangat penting. Karena, para pemasar yang ingin mempromosikan aplikasi semakin mengandalkan thirds-party ad sources dengan jaminan yang sangat kecil dalam mendeteksi penipuan, biaya yang membengkak, dan tantangan keterlibatan pengguna. Penempatan iklan Samsung memungkinkan pemasar aplikasi mencapai pertumbuhan jumlah pengguna tambahan yang bebas dari penipuan disamping pelanggan yang setia kepada Samsung di pasar lokal ini.

Berbasis di Berlin, Jerman, jangkauan dan kemampuan AVOW untuk memberikan hasil bagi klien telah memungkinkannya memperluas jejak globalnya. Untuk melayani basis kliennya yang besar di pasar-pasar lokal tersebut, AVOW telah hadir di pasar-pasar global utama, termasuk India, Indonesia, Amerika Serikat, Inggris,Vietnam, Brasil, Korea, Filipina, Prancis, danTurki. Kemitraan AVOW dengan OEM seluler premium menempatkan mereka di depan 1,5 miliar pengguna aktif harian dan memberi mereka akses ke lebih dari 10 juta unduhan bulanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here