Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

AVK Fusion Indonesia Turut Berpartisipasi dalam IWWEF 2019

Marketing – Indonesia merupakan pasar potensial dalam bidang pengolahan air  bersih dan gas. Dengan jumlah penduduk sekitar 260 juta jiwa, permintaan pasokan air bersih maupun gas di seluruh wilayah Indonesia pastinya akan terus meningkat dan berkembang.

Potensi tersebut membuat banyak perusahaan yang tertarik untuk berpartisipasi dalam sektor pengelolaan air bersih dan gas. Salah satunya, AVK pemimpin pasar untuk produsen katup, hidran, perlengkapan pipa, dan aksesori di segmen air bersih, air limbah, api, dan gas.

Managing Director South East Asia AVK Grup, Gert Borrits, mengatakan, Indonesia merupakan kontributor terbesar kedua bagi AVK Grup di South East Asia.

“Saat ini kontribusinya sebesar 15%. Dengan potensi ini kami yakin kontribusinya bisa mencapai 25% dalam beberapa tahun mendatang,” ujarnya.

Melalui anak usahanya PT AVK Fusion Indonesia. AVK akan terus menggenjot penjualannya di Indonesia, dengan menggandeng perusahaan daerah air minum (PDAM)  dan perusahaan gas negara (PGN).

AVK Fusion Indonesia membidik pertumbuhan penjualan sebesar 35% di tahun 2019 dan omset sebesar Rp 300 miliar hingga lima tahun mendatang.

Guna mewujudkan targetnya AVK Fusion Indonesia mulai gencar memasarkan produknya melalui pameran – pameran di bidang pengolahan air bersih dan limbah di Tanah Air.

Kali ini perusahaan asal Denmark ini turut berpartisipasi dalam Indonesia Water and Wastewater Expo and Forum (IWWEF) 2019 di Jakarta Convention Center pada tanggal 18-20 September 2019. IWWEF adalah pameran dua tahunan yang diselenggaran oleh PERPAMSI (Persatuan Perusahaan Air MinumSeluruh Indonesia).

Keikutansertaan dalam pameran AVK Fusion Indonesia bertujuan lebih memperkenalkan produk dan layanan inovatifnya kepada pasar Indonesia, sekaligus upaya menggaet mitra lokal.

Dalam hal kualitas, AVK Fusion Indonesia memberikan garansi produk hingga 10 tahun sehingga konsumen mendapatkan rasa aman atas investasi pada instalasi perpipaan.

“Keunggulan kami pada kualitas yang terjamin bisa digunakan hingga 20-30 tahun,” ucap Gert mengklaim.

Selain itu, AVK Fusion Indonesia juga menyediakan Show Bus berisi varian produk AVK Group, yang secara regular digunakan untuk tujuan roadshow dan training keseluruh penjuru Nusantara.

“Kami akan bekerjasama dengan distributor untuk mengunjungi PDAM di seluruh Indonesia dengan menggunakan show bus ini,” tutup Gert.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top