Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Avian Brands Dapuk BCL Jadi Brand Ambassador

Marketing – Tembok interior yang bersih menjadi sebuah keharusan di setiap rumah. Namun, untuk menjaga tembok tetap bersih menjadi tantangannya. Melihat kondisi tersebut, Avian Brands – perusahaan cat di Indonesia, selalu berinovasi untuk senantiasa menghadirkan produk berkualitas. Melalui Cat Tembok Supersilk Anti Noda yang dilengkapi dengan fitur sekali bilas langsung bersih.

Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands menyampaikan, produk premium ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia atas cat dengan kualitas yang lebih baik. Dimana, cat tembok Supersilk Anti Noda hadir menjawab tantangan atas kebutuhan cat interior yang mudah dibersihkan. Teknologi “Efek Daun Talas” mampu menjadikan debu/air/kotoran tidak mudah menempel di permukaan tembok dan mudah dibersihkan.

Dia menambahkan, banyak cat tembok yang mengklaim dapat dibersihkan. Tapi yang sebenarnya dibutuhkan adalah cat tembok interior yang dengan sendirinya dapat menolak noda menempel di permukaan cat, sehingga akan jauh lebih mudah dibersihkan – misalnya terkena noda saat tengah melakukan aktivitas memasak, yakni cipratan minyak, kecap, dan bumbu lainnya hingga noda yang dihasilkan dari karya anak berupa spidol, krayon, dan lainnya.

Untuk mempercepat pengenalan produk kepada masyarakat, Avian Brands memilih Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai Brand Ambassador produk Supersilk Anti Noda. Sosok BCL dinilai sangat cocok untuk mengkomunikasikan berbagai keunggulan produk cat tembok ini kepada masyarakat.

“Seperti kita ketahui, saat ini BCL sangat dikenal sebagai aktris dan penyanyi papan atas, namun yang lebih penting lagi, BCL sangat mengutamakan perannya sebagai seorang istri dan ibu. Semua nilai positif yang dimiliki BCL sangat mencerminkan produk Supersilk Anti Noda yang ditujukan sebagai cat tembok premium berkualitas cocok untuk keluarga dan konsumen Indonesia,” papar dia.

Selain cat tembok Supersilk Anti Noda memberikan perlindungan maksimal dari segala jenis noda, seperti noda berasal dari alam (tanah, debu), noda kuliner (cipratan minuman, saos, kecap), ataupun noda kreativitas (coretan pensil warna, crayon, kapur) dapat dengan mudah dibersihkan. Tak hanya itu, cat tembok Supersilk Anti Noda juga tersertifikasi ramah lingkungan “Singapore’s Green Label”.

Ketika disinggung mengenai strategi selanjutnya, dia mengungkapkan, bahwa Avian Brands sedang melakukan pembangunan atas gedung pusat penelitian dan pengembangan produk yang diberi nama Avian Innovation Center (AIC) yang ditargetkan tuntas di akhir tahun ini. Dengan dibangunnya AIC, Avian Brands percaya bahwa berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia atas produk cat dapat dipenuhi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top