Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Atraksi Budaya Tionghoa Meriahkan Imlek di Plaza Indonesia

Menjelang perayaan Imlek, sejumlah pusat perbelanjaan berbenah untuk memeriahkannya, salah satunya Plaza Indonesia. Terlihat beragam pernak-pernik Imlek dan bangunan tradisional khas Cina hadir menghiasi sudut – sudut pusat ritel premium di Indonesia tersebut.

Kegembiraan dan semangat Imlek pun semakin terlihat dengan rangkaian perayaan yang diselenggarakan Plaza Indonesia, diantaranya  acara “Plaza Indonesia Chinese New Year (CNY) Surprise” dengan menawarkan pengalaman berbelanja diskon besar sampai dengan 80% pada 3 Februari 2018 lalu.

Selain program belanja, perayaan Imlek di Plaza Indonesia juga dimeriahkan dengan atraksi-atraksi budaya Tionghoa yang berlangsung dari 3 – 18 Februari 2018, seperti Mini Barongsai, Chinese Dance Performance, Wushu performance, Spring Festival Performance yang akan menampilakan drama musical, tarian tradisional Cina, Tongue Twister, dan DIY footwear untuk anak-anak.

“Imlek memiliki tradisi dan filosofi yang unik. Keunikan inilah yang dihadirkan Plaza Indonesia. Bukan hanya pengalaman berbelanja, tetapi juga pengalaman merayakan Imlek, sehingga semua bisa bersuka cita dan mengenal tradisi budaya,” kata Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk

General Manager Marketing & Leasing PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Astri Abyanti Permatasuri, menambahkan sebagai pusat ritel premium di Indonesia, Plaza Indonesia akan fokus untuk memperluas target market dengan menjangkau generasi muda. Melalui Plaza Indonesia CNY Surprise, program dan acara yang dihadirkan akan menjadi daya tarik bagi semua segmen.

Dalam menyasar segmen muda, Plaza Indonesia juga memanfaatkan media digital dengan mengajak pengunjung untuk mengabadikan momen dan menggunggahnya di Instagram menggunakan hashtag #PICNYDECORATION dan berhadiah shopping voucher.

“Kami akan terus menghadirkan program dan kegiatan yang tematik setiap bulannya, sehingga Plaza Indonesia akan selalu menjadi destinasi berbelanja dan gaya hidup serta memberikan pengalaman ritel yang menyenangkan,” tutup Astri

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top