Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Atome Finance Indonesia Dukung Akselerasi Program Vaksinasi Nasional Melalui Vaksinasi Gotong Royong

atome

Marketing.co.id —  Berita Financial Services | PT Atome Finance Indonesia (“AFI”) sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka yang menyediakan akses keuangan inklusif bagi masyarakat Indonesia telah mengadakan kegiatan vaksinasi dengan tema “Lindungi Diri, Lindungi Keluarga” bagi seluruh karyawan beserta keluarganya pada tanggal 8-9 Juli 2021. Program Vaksinasi yang bertempat di Telko Medika, Gedung Telkom Landmark Tower Jakarta ini diadakan bersama PT Kredit Pintar Indonesia, sebuah perusahaan teknologi finansial terkemuka lainnya. Program vaksinasi ini diselenggarakan sebagai bukti  dukungan terhadap akselerasi program Vaksinasi Nasional yang dicanangkan pemerintah Indonesia untuk melawan Pandemi COVID-19.

Secara keseluruhan, terdapat 350 karyawan beserta 50 anggota keluarga yang mendapatkan vaksin secara gratis melalui program ini. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan secara serentak di berbagai kota seperti, Jakarta, Surabaya, dan Cilegon. Dalam program vaksinasi tahap pertama ini, PT AFI menyediakan 400 dosis vaksin Sinopharm yang disediakan oleh Biofarma yang bekerja sama dengan KADIN Indonesia dan fasilitas pelayanan Kesehatan.

‘’Keamanan dan kesehatan karyawan kami beserta keluarganya, adalah hal yang utama. Program vaksinasi dari perusahaan turut berkontribusi dalam percepatan program Vaksinasi Nasional yang digagas Pemerintah Indonesia, sekaligus melindungi karyawan beserta keluarganya agar terhindar dari COVID-19. Kami melihat tingkat partisipasi yang tinggi dari karyawan dalam menyambut upaya perusahaan dalam mengadakan program vaksinasi dari perusahaan dengan baik,” pungkas Chief Executive Officer (CEO) Atome Financial Indonesia Group, Wawan Salum.

atomeSementara itu, Abe sebagai salah satu karyawan PT. AFI asal Tangerang juga mengatakan bahwa “Program vaksinasi ini sangat membantu seluruh karyawan serta keluarga untuk mencegah penularan virus Covid-19. Kami sangat mengapresiasi usaha perusahaan dalam membantu pemerintah Indonesia dalam melakukan pencegahan dalam penyebaran virus Covid-19 dengan mengadakan program vaksinasi bagi karyawan dan seluruh keluarganya.”

Atome Financial Indonesia terdiri dari dua unit bisnis utama, yakni Atome Buy-Now Pay-Later dan Kredit Pintar. Atome bermitra dengan sejumlah ritel dan platform e-commerce terbesar di Indonesia seperti MAP Group (yang mencakup Sephora, Zara, Mango, Pull & Bear, Marks & Spencer, Food Hall, dan lainnya), JD.ID dan iStyle untuk menawarkan opsi pembayaran dengan bunga 0% di atas 3 atau 6 bulan. Sementara itu, Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman digital terbaik di Indonesia yang telah memperoleh izin dari OJK, dengan lebih dari 10 juta unduhan aplikasi seluler dan peringkat 4,8 di Google Play Store. Baru-baru ini, Kredit Pintar telah meraih Top Brand Award 2021 yang diinisiasi oleh Frontier Group dan Majalah Marketing.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top