Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Atasi Wasir dan Ambeien dengan Ambedoc, Memang Bisa?

Marketing, Jakarta – Wasir atau ambeien bisa menyerang siapa saja, baik dewasa maupun anak – anak. Meskipun bukan penyakit berbahaya, tetapi jika dibiarkan tanpa pengobatan penyakit kedua penyakit dapat bertambah parah, membuat tidak nyaman, bahkan bisa berujung pada tindakan operasi.

Ambedoc pada dasarnya merupakan jenis obat herbal yang dipercaya efektif dalam mengobati wasir atau ambeien. Ini dikarenakan kandungan ekstrak daun ungu pada setiap kapsulnya. Di dalam daun ungu (graptophyllum pictum) terdapat kandungan bahan aktif senyawa flavonoid, steroid, saponin, tanin, dan alkaloid yang akan membantu untuk meredakan gejala wasir. Kandungan daun ungu memang tidak diragukan lagi, seperti beberapa penuturan ahli sebagai berikut:

“Sebanyak 9-10 gram daun ungu segar kemudian direbus dalam 2 gelas air (600 cc) sampai menjadi 1 gelas rebusan dan diminum tiap hari 1 kali. Lima hari kemudian, efek yang ditimbulkan oleh gejala hemorroid (ambeien) seperti nyeri, pendarahan, dan panas hilang tak berbekas”, ungkap Prof dr H Sardjono Oerip Santoso dari Farmakologi FKUI.

Kapsul Ambedoc untuk mengobati wasir dan ambeien

Dr drg Nur Permatasi MS, dr Umi Kalsum MKes, dan dr Nurdiana MKes dari FK Unbraw, Malang sepakat kandungan alkaloid dalam daun ungu mempunyai kemampuan sebagai antiinflamasi dan analgesik pada hewan percobaan. Efek analgesik tersebut ditunjukkan dengan terjadinya penurunan nilai ambang nyeri setelah pemberian ekstrak alkaloid pada dosis 1,5, 3, dan 6 mg/kg.

Kini, para penderita wasir dan ambeien tidak perlu repot-repot lagi  menanam, mencari, dan merebus daun ungu. Pasalnya Ambedoc sudah diproduksi dalam bentuk kapsul ekstrak daun ungu.

Ambedoc telah diakui dan terdaftar oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor TR. 193331351, aman dikonsumsi, dan tanpa efek samping, bahkan untuk jangka panjang sekalipun.

Komposisi Ambedoc menggunakan bahan 100% alami dan premium. Perbandingan ekstraksi daun ungu dengan kandungan lainnya dalam setiap kapsul Ambedoc yakni 10 berbanding 1.   Lebih tinggi dari produk sejenis di pasaran. Inilah yang menyebabkan Ambedoc lebih premium daripada herbal sejenis di pasaran. Ambedoc juga halal dikonsumsi, karena terbuat dari bahan alami pilihan.

“Harapan kami bagi pengidap penyakit wasir atau ambeien yang mengonsumsi Ambedoc, semoga cepat diberikan kesembuhan seperti ribuan pelanggan Ambedoc yang telah terbantu kesembuhannya”, tutur Agung Faizal, Manajer Distribusi Ambedoc.

Produsen Ambedoc tidak hanya menikmati hasil panen daun ungu. Ambedoc juga melatih dan memberdayakan petani daun ungu. Tujuannya untuk meningkatkan penghasilan petani dan masyarakat sekitar.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top