ASUS Bidik Kelas Mainstream

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

ASUSMARKETING, Jakarta – Baru-baru ini di ajang pameran industri teknologi informasi dan komunikasi Mega Bazaar 2011 di Jakarta, ASUS memperkenalkan produk terbarunya, Notebook Seri K yang mengkombinasikan kekuatan prosesor Intel® Core™ generasi kedua dengan cover aluminum premium dalam pilihan warna yang elegan.

Dalam rilis yang diterima Redaksi Majalah MARKETING, Notebook seri K terbaru dari ASUS menyediakan kekuatan prosesor Intel® Core™ generasi kedua Huron River serta kartu grafis generasi terbaru. Spesifikasi ini menghasilkan pengalaman komputasi yang terakselerasi dengan sangat baik, dengan peningkatan pada kinerja multitasking, multimedia dan gaming. Didukung dengan DirectX® 11 yang menghasilkan kinerja gaming, seri K terbaru melampaui notebook lain di kelasnya.

Produk ini menyasar pangsa pengguna yang menginginkan notebook dengan kinerja handal. seri K hadir dengan nama model A, K atau X, dengan perbedaan pada IMR finishing-nya, guna menjangkau kebutuhan dan personal pengguna yang berbeda. Model seri K terbaru memiliki kaver aluminium yang tahan lama, menawarkan sebuah sentuhan personal yang tampak unik dalam berbagai varian warna. Dengan penambahan teknologi IceCool eksklusif dari ASUS akan menyediakan kenyamanan ekstra saat mengetik bagi para penguna, di mana palm restnya akan selalu terasa dingin setiap saat.

Dengan seri K yang legendaris di Indonesia, seri K generasi ketiga ini juga membidik kelas mainstream, dengan harga yang sangat kompetitif. Hadir dengan berbagai peningkatan, serta teknologi dan inovasi terkini dari ASUS, seri K terbaru akan melanjutkan kesuksesan dari kisah seri K sebelumnya yang sudah hadir di Indonesia.

Sementara itu, Seri K sebelumnya juga turut mengambil andil dalam pertumbuhan penjualan ASUS di Indonesia dan akhirnya mengukuhkan ASUS sebagai brand notebook terbesar keempat di Indonesia dengan peningkatan penjualan kurang lebih 400 persen dari tahun 2009.

“Dari data IDC pada Q3 2010, notebook ASUS tercatat di peringkat ketiga penjualan notebook consumer di dunia dan peringkat keempat di Indonesia.” kata Rex Lee, Regional Director South East Asia untuk ASUS System Business Group. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here