Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Produk Virus Filter yang Mampu Kurangi Risiko Penularan Covid-19

Marketing.co.id  – Berita Marketing | Perangkat penjernih udara Astron baru saja meluncurkan produk terbarunya dengan teknologi dan spesifikasi yang sangat berbeda dengan Air Purifier sejenis yang ada di pasaran saat ini.

Astron Virus Filter mampu menyaring semua partikulat yang berterbangan di udara yang ukurannya 0,1 mikron atau kurang, hingga 10 mikron atau lebih, termasuk bakteri dan virus, bulu hewan peliharaan, asap rokok, asap masakan, debu, bau cat, bahkan partikulat yang tidak terlihat seperti bakteri dan virus yang semuanya berdampak merugikan kesehatan.

Baca Juga: Mencegah Penyebaran Penyakit Lewat Udara

Perwakilan Brand Astron Kenny Kwee menjelaskan bahwa Astron Virus Filter mampu menyaring bakteri dan virus hingga sampai 99,95%, hal ini bahkan lebih baik dari masker yang hanya mampu menyaring partikulat hingga 95%.

Sistem sirkulasi udara Astron Filter Virus masuk dari permukaan belakang yang sangat luas, kemudian difilter dan disemburkan lagi dari kisi-kisi yang ada di samping kiri dan kanan. Jadi lebih banyak udara yang masuk dan difilter (disaring).

Produk ini juga  dilengkapi dengan Ionizer yang sangat baik untuk meredakan stres dan meningkatkan imun tubuh. Desainnya yang ramping, elegan dan hemat tempat, ditambah motornya sangat senyap hanya sekitar 35dB atau setara suasana ruang perpustakaan.

Baca Juga: Tetap Sehat dengan Menjaga Kualitas Udara Dalam Ruangan

“Kami optimis produk ini akan menjadi kebutuhan, karena dilengkapi dengan filter HEPA H13 yang mampu memfilter hingga 0,1 mikron atau bahkan kurang, sehingga perangkat ini mampu mengurangi risiko penularan virus corona yang ukurannya sekitar 0.1 mikron, yang terbukti bisa menular lewat udara. Inilah yang membedakan produk kami dengan produk air purifier lainnya,“ kata Kenny Kwee saat peluncuran produk Astron di Toko Hartono Pondok Indah, Jakarta, Kamis (18/12).

Sebagai pendatang baru di pasar produk pemurni udara yang persaingannya ketat, Astron Virus Filter optimis baka diterima pasar dengan baik..  Apalagi masyarakat sekarang ini sudah sadar akan pentingnya investasi kesehatan dari berbagai sumber, tidak hanya menjaga pola makan, berolahraga, atau menjalankan protokol kesehatan, kebutuhan udara bersih sehat dan berkualitas di ruangan juga menjadi perhatian utama yang kini dibutuhkan.

Baca Juga: Air Purifier Itu Jodohnya AC

“Harapannya pada awal tahun 2021, penjualan Astron akan semakin terdongkrak sebab kami yakin perangkat ini sangat dibutuhkan. Ada berbagai varian ukuran yang kami luncurkan, mulai dari AF-25VF, AF-50VF, AF-70VF, hingga AF-110 VF. Untuk kisaran harga produk yang kami rilis saat ini dijual mulai dari Rp 2,5 juta sampai Rp 7,2 juta tergantung ukurannya dan sudah bisa dibeli di Toko Hartono,” ujarnya lagi.

Menanggapi peluncuran Astron Virus Filter, Sales and Operation Head Toko Hartono Steven Richard menyambut baik adanya produk yang benar-benar berbeda dengan produk lain yang sejenis yang rata-rata hanya menyaring hingga PM 2,5 saja. Menurutnya, kategori Produk filter udara merupakan komoditi elektronik yang saat ini banyak diminati, apalagi saat ini ada wabah pandemi virus corona, tentunya alat ini sangat dibutuhkan masyarakat.

“Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ke Toko Hartono sebagai gerai yang pertama kali menjual perangkat yang mampu menyaring virus ini. Selama masa launching ini akan diberikan bonus berupa refill filter bernilai hingga Rp 700 ribu dan diberikan cashback, “ pungkas Steven Richard.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top