Astro Luncurkan Program Spesial Ramadan 24/7 Bagi Pelanggan

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Astro, platform e-grocery shopping, meluncurkan kampanye bertajuk #TemanRamadan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menghadirkan kenyamanan dan kualitas layanan yang dapat diandalkan untuk menemani pelanggan tanpa henti 24/7 selama bulan puasa. Lewat #TemanRamadan, Astro mempersiapkan berbagai program yang secara khusus disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan selama menjalani ibadah puasa.

Vincent Tjendra, Co-founder & CEO Astro menyampaikan, “Kampanye #TemanRamadan ini lebih dari sekedar promosi. Karena kampanye ini membawa semangat di mana Astro menjadi teman bagi pelanggan yang siap siaga dan bisa diandalkan sepanjang bulan. Kami memadukan kekayaan tradisi di bulan suci ini dengan inovasi e-commerce serta beragam produk, layanan, dan promosi yang disesuaikan secara khusus untuk kebutuhan Ramadan, sambil memastikan pengiriman yang cepat ke depan pintu pelanggan”.

Bulan Ramadan merupakan waktu yang penuh makna bagi masyarakat Indonesia, diisi penuh dengan ibadah, refleksi diri, pertemuan keluarga, hidangan bersama, serta memberi hadiah kepada orang-orang terkasih. Tidak hanya itu, selama Bulan Ramadan banyak kebiasaan sehari-hari yang berubah pola, seperti dalam hal belanja online.

Dilansir oleh Trade Desk, transaksi e-commerce di Indonesia kian meningkat, sekitar 32% masyarakat Indonesia akan berbelanja lebih banyak di bulan Ramadan. Hal ini mempengaruhi pemilihan dan preferensi terhadap kenyamanan dan kecepatan platform digital dalam memenuhi kebutuhan pokok semakin meningkat.

Jessica Jap, COO Astro menambahkan, “Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari para pelanggan kami, dan kampanye #TemanRamadan adalah jawabannya. Dengan menyelaraskan layanan inovatif kami dengan penawaran produk yang kami kurasi, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman Ramadan yang tidak hanya memenuhi tetapi juga melampaui harapan pelanggan, memungkinkan mereka untuk fokus pada esensi spiritual bulan ini sementara kami mengurus kebutuhan belanja mereka yang penting.”

Sebagai #TemanRamadan yang siap memenuhi kebutuhan pelanggan, Astro Kitchen siap sedia hadir menemani 24 jam selama satu bulan penuh. Tidak hanya itu, di Ramadan kali ini Astro ingin membawa pengalaman baru dengan menghadirkan berbagai program khusus. Salah satu yang dinantikan adalah program tebus murah “Serba 1Ribu” yang ditawarkan setelah pelanggan bertransaksi dengan minimal Rp150 ribu.

Untuk memberikan lebih banyak kenyamanan dan kegembiraan dalam menjalankan ibadah Ramadan, Astro juga menghadirkan dispenser minuman segar dari Astro Goods di beberapa lokasi strategis di Jakarta, termasuk Mall dan Perkantoran, untuk melepas dahaga saat buka puasa. Selama satu bulan penuh, lewat program #TemanRamadan ini Astro juga akan memberikan promosi eksklusif lainnya yang dapat dinikmati tidak hanya bagi pelanggan lama, tetapi juga untuk pelanggan baru yang dapat dicek secara lengkap di aplikasi Astro.

Melalui inisiatif ini, Astro berharap dapat membentuk rasa kebersamaan dan perayaan, mengajak orang-orang untuk berbagi dalam semangat Ramadan. Menambah keseruan Ramadan, Astro juga akan menyajikan berbagai konten eksklusif sebagai sumber inspirasi dan panduan bagi pelanggan untuk menyiapkan makanan sahur maupun berbuka puasa, seperti misalnya resep masak sahur super sederhana menggunakan produk Astro Fresh.

“Dengan visi untuk terus meningkatkan kualitas hidup pelanggan dan memberikan pengalaman belanja tanpa kesulitan, Astro siap untuk menjadi #TemanRamadan yang dapat diandalkan bagi pelanggan, memastikan setiap momen Ramadan mereka berkesan dan bermakna,” tambah Vincent.