Astro Hadirkan Inovasi Terbaru dengan Jaminan Garansi dan Pengiriman Cepat

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital | Astro, platform e-grocery shopping di Indonesia, resmi memperkenalkan kampanye “ADA YANG BARU, ADA YANG BIRU” dengan meluncurkan identitas dan logo terbaru sebagai manifestasi atas komitmen untuk terus berkembang dan beradaptasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis.

Tidak hanya itu, Astro sebagai #TemanAndalan juga meluncurkan inovasi layanan “Jaminan Garansi”, memberikan jaminan penggantian barang baru apabila produk yang diterima pelanggan bermasalah serta penggantian 100% ongkir bila pesanan datang terlambat.

Dalam peluncuran kampanye “ADA YANG BARU, ADA YANG BIRU”, Astro mengajak puluhan drivers melakukan konvoi membirukan Jakarta dengan menampilkan logo, seragam, dan identitas birunya yang baru.

Vincent Tjendra, Co-founder & CEO Astro dalam acara menyampaikan, “Identitas biru yang baru ini mencerminkan pendekatan Astro yang modern, dinamis, dan berpusat pada pelanggan, memperkuat peran kami sebagai #TemanAndalan bagi pelanggan. Kampanye ini juga mempertegas janji kami untuk memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman untuk pelanggan lewat berbagai inovasi, baik dari sisi layanan maupun produk. Dengan memperluas layanan Astro, kami ingin menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk menikmati layanan Astro di lebih banyak lokasi di wilayah Jadetabek.”

Seperti diketahui, pasar e-commerce Indonesia diperkirakan akan melampaui $53 miliar pada tahun 2025, hal ini menunjukkan peningkatan kepercayaan konsumen dalam belanja online dan sistem pembayaran digital yang semakin membaik. Indonesia telah menjadi pasar e-commerce terbesar ketiga di dunia, di bawah China dan Amerika Serikat, karena pendapatan per kapita yang lebih tinggi, akses internet yang lebih luas, dan urbanisasi.

Felix Aprilio Rahardjo, VP of Channel Operations, menambahkan, “Astro menjamin pengiriman cepat dan diterima dalam hitungan menit. Kami berkomitmen pada keunggulan operasional dan layanan yang berfokus pada pelanggan, memastikan pengalaman belanja yang lancar 24/7. Pendekatan ini menghemat waktu dan energi pelanggan kami, memungkinkan mereka untuk fokus menjalankan kesibukan mereka sehari-hari.”

Tak hanya itu, Astro hadir selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, menyediakan lebih dari 15.000 produk kebutuhan harian, memastikan konsumen memiliki akses mudah dan cepat ke berbagai barang, mulai dari bahan makanan segar dan produk kebersihan hingga perlengkapan rumah tangga lainnya.

Layanan terbaru Jaminan Garansi memungkinkan klaim garansi dilakukan dengan mudah melalui tiga langkah sederhana, yakni foto produk yang bermasalah, scan QR code untuk terhubung ke Astro Care di aplikasi, dan terakhir klaim untuk mendapatkan pengembalian dana.

Lewat Jaminan Garansi, konsumen tidak perlu khawatir tentang keterlambatan pengiriman karena Astro menjamin pengembalian uang 100% jika terjadi keterlambatan. Dengan komitmen ini, Astro terus memperkuat posisinya sebagai #TemanAndalan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia dengan cara yang paling praktis dan terpercaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here