Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Astragraphia Berikan Jasa Service Gratis di Harpelnas 2015

Arifin Pranoto, Direktur Astragraphia, bersama  Shuji Otake, President Director ORIX FINANCE di Harpelnas 2015Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas 2015), Astragraphia Document Solution baru saja menggelar beberapa aktivitas yang menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan dan jaminan kepuasan maksimal bagi pelanggan.

Di antaranya adalah memberikan jasa layanan gratis untuk service mesin printer Fuji Xerox bagi pelanggan yang ada di Jakarta dan seluruh kantor cabang Astragraphia Document.

Arifin Pranoto, Direktur PT Astra Graphia Tbk, mengatakan bahwa pelanggan merupakan aset utama bagi perusahaan. Karenanya, Astragraphia selalu mengutamakan dan mendengar masukan dari mereka serta memberikan layanan purna jual terbaik dan handal.

“Selama hampir 40 tahun pelanggan telah memberikan kontribusi yang positif bagi bisnis kami, dan kami senang bisa menjadi sahabat sekaligus mitra untuk mendorong bisnis mereka lebih maju lagi di Hari Pelanggan Nasional ini,” katanya.

Dalam rangka Harpelnas 2015, Astragraphia memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melakukan check up gratis pada mesin printer Fuji Xerox sekaligus memberikan jasa layanan purna jual gratis.

Program ini berlaku bagi mereka yang berada di Jakarta dan seluruh kantor cabang Astragraphia. Untuk area Jakarta sendiri pelanggan dapat langsung mengunjungi gerai layanan di kantor pusat Astragraphia.

Bukan itu saja , direksi dan management Astragraphia juga turun langsung ke lapangan untuk memberikan pelayanan istimewa kepada pelanggan.

Harry H. Halim (Presiden Direktur), Arifin Pranoto (Direktur), serta jajaran Chief Operations Astragraphia Document Solution melakukan pengantaran dan pemasangan toner gratis untuk pelanggan area Jakarta.

Sementara Wanny Wijaya (Direktur) dan Henry Tedjakusuma, (Chief of Human Capital Astragraphia) mendukung layanan istimewa Harpelnas 2015 dengan menjadi petugas Call Centre dan Receptionist Service Centre.

Tidak hanya di Jakarta, aksi ini dilaksanakan serempak di seluruh kantor cabang Astragraphia yang tersebar di tiga belas kota besar di Indonesia, di mana setiap kepala cabang akan turut melakukan pelayanan pengantaran toner bersama teknisi di setiap kota operasionalnya.

“Apa yang dilakukan Astragraphia ini sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis baik dari sisi perkembangan teknologi maupun kehandalan layanan purna jual” tuturnya.

Saat ini, jaringan penjualan dan layanan purna jual Astragraphia Document Solution melayani hingga 514 kota dan kabupaten, didukung lebih dari 70 orang System Analyst dan 285 orang Customer Engineer.

Editor: Putri Sekar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top