Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Astra Otoparts Buka Bengkel Khusus Mobil, Yuk Cek Kelebihannya!

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Astra Otoparts resmi membuka Astra Otoservice, gerai bengkel khusus kendaraan roda empat modern yang berfokus pada layanan perawatan berkala dan solusi perawatan mobil.  Bengkel perdana Astra Otoservice berlokasi, di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara hari ini (11/11). Bengkel ini ditujukan untuk semua merek mobil yang beredar di Indonesia.

Salah kendala bagi pemiliki kendaraan untuk datang ke bengkel keterbatasan waktu, hal ini di atasi dengan sistem booking online.  “Kami menghadirkan Astra Otoservice untuk memberikan suasana baru dalam melakukan servis berkala. Pelanggan tidak perlu khawatir untuk antri, karena kami menerapkan sistem booking service. Dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan pun akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tool.” ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Baca juga: Mobil Honda Anda Kena Recall? Ini Langkah yang Harus Diketahui

Salah satu kelebihan bengkel ini yakni vehicle diagnostic tool untuk memudahkan mendeteksi permasalahan pada kendaraan seperti mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian, dan lain nya sehingga dapat memberikan layanan yang terbaik buat pelanggan.

Astra Otoservice

Mekanik Astra Otoservice sedang mengecek kendaraan

Baca juga: Lebih Fleksibel dan Nyaman, Mobil Lubricants Sediakan Layanan Servis di Rumah

Selain itu, Astra Otoservice juga mengedepankan keunggulan lainnya yaitu cepat, hemat, nyaman, dan terpercaya karena didukung oleh layanan booking service melalui www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15, pengerjaan service oleh mekanik profesional, spare part original yang bergaransi, dan perlengkapan service modern. Untuk memanjakan pelanggan, Astra Otoservice juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya.

“Selain suasana baru pada ruang tunggu yang kami buat sedemikian rupa, metode pembayaran kami pun beragam. Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan cash, debit, kartu kredit maupun pembayaran contactless melalui Qris,” tutur Retail Executive in Charge Astra Otoparts, Indra Nugraha.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top