Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Astra Luncurkan Happyone

Upaya Asuransi Astra untuk dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan terus berlanjut melalui berbagai pengembangan produk dan layanan yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Hari ini, 17 Oktober 2018, Asuransi Astra meluncurkan produk berbasis digital terbarunya, Happyone.id. Peluncuran Happyone.id dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International, Suparno Djasmin di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.

happyone

Suasana konferensi pers peluncuran Happyone.id hari ini (17/10) di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.
Kiri ke kanan: Chief Marketing Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim; Chief Operating Officer Asuransi Astra, Hendry Yoga; Direktur Astra International, Suparno Djasmin; CEO Asuransi Astra, Rudy Chen; Chief Marketing Commercial and Health Business Asuransi Astra, Christopher Pangestu

Sesuai dengan taglinenya yaitu “my all in one insurance”, saat ini Happyone.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Sejalan dengan digital journey Asuransi Astra, Happyone.id dapat diakses secara fleksibel, kapanpun, dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

Adapun keempat produk yang ada dalam Happyone.id adalah HappyMe, perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan; HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing; HappyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran; dan HappyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung HappyTrip.

Tak hanya sederhana, mudah, dan cepat; dengan Happyone.id, kini pelanggan dapat memiliki perlindungan mulai dari Rp399 ribu, tidak perlu lagi khawatir dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman, liburan pun makin tenang. Harga perlindungan yang terjangkau ini bisa didapat mulai hari ini juga.

Peluncuran Happyone.id juga ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di mana akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan.

Menurut Rudy, Happyone.id merupakan wujud dari komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan. “Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan,” ujarnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top