Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Astra Life Menjadi “Teman Lari” di 2XU Compression Run Indonesia 2017

PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) untuk ketiga kalinya kembali hadir sebagai Official Life Insurance Partner di acara 2XU Compression Run Indonesia 2017 dan menjadi Runner’s Life Buddy di ajang tersebut. Astra Life hadir untuk menjadi “teman lari” bagi 6000 pelari peserta lomba serta siap melindungi dan memberikan ketenangan pikiran saat mereka berlari.

Astra Life memberikan perlindungan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan pelari, sehingga para pelari bisa mengikuti kegiatan lari ini dengan tenang tanpa rasa khawatir atas risiko yang mungkin terjadi. Astra Life mengerti bahwa rasa aman dan terlindungi juga diperlukan bagi para pelari untuk mencapai finish.

Para pelari dapat menikmati dan mengarahkan fokus untuk berlari, untuk mencapai atau memecahkan target waktu pribadi atau Personal Best Time. Tidak perlu ada rasa kuatir, karena Astra Life hadir, melengkapi kebutuhan mereka saat berlari, melalui produk perlindungan jiwa yang disesuaikan dengan kebutuhan pelari.

Direktur Astra Life, Windawati Tjahjadi (ke-3 dari kiri)

“Sudah 3 tahun menjadi partner, dan hampir setiap tahunnya kami menemukan beberapa peserta yang terkena serangan gejala Heat Stroke setelah berlari. Jadi, kami merasa perlindungan ini cukup krusial untuk pelari,” ujar Auddie A. Wiranata, Presiden Direktur Astra Life saat ditemui di ajang 2XU Compression Run Indonesia 2017 yang dilaksanakan di kawasan Scientia Square Park, Summarecon Serpong, Minggu 26 November 2017.

Perlindungan yang diberikan oleh Astra Life sudah disesuaikan dengan kebutuhan pelari, mencakup risiko akibat dari keletihan tingkat tinggi, dehidrasi, cedera otot, hingga Heat Stroke. Perlindungan yang Astra Life berikan, lanjut Auddie, menjadi krusial. Pasalnya risiko Heat Stroke tersebut membutuhkan penanganan yang cepat dan juga tepat.

Heat Stroke sendiri merupakan sebuah kondisi dimana tubuh kita mengalami kulit kering, kemerahan dan panas, kelelahan, sakit kepala atau pusing, denyut nadi cepat dan kuat, berhalusinasi hingga tak sadarkan diri. Hal ini bisa terjadi karena berlari dengan jarak cukup jauh di bawah terik matahari, sehingga tubuh akan mengeluarkan banyak cairan melalui keringat.

Berlari dengan ketenangan pikiran ini selaras dgn semangat ‘Love Life’ yang digaungkan oleh Astra Life. “Kami ingin agar setiap peserta 2XU Compression Run Indonesia 2017 bisa semakin mencintai hidup, menikmati hidup dengan enjoy saat berlari dan mampu mencapai Personal Best Time, karena Astra Life telah mengurus semua hal-hal besar seperti perlindungan terhadap risiko yang dibutuhkan oleh pelari,” Tambah Auddie.

 

 

Perlindungan yang akan diberikan kepada para peserta lari mencakup perlindungan dari risiko meninggal dunia dengan uang pertanggunan sebesar 25 juta, perlindungan dari risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dengan uang pertanggungan sebesar 25 juta, dan perlindungan biaya medis akibat kecelakaan termasuk yang berhubungan langsung dengan olahraga lari seperti dehidrasi, heatstroke, dan cedera otot sebesar 10% dari uang pertanggungan atau maksimal 2,5juta.

Selain memberikan perlindungan saat berlari, pada ajang tahun ini Astra Life juga kembali akan menghadirkan fasilitas recovery dan relaksasi paska berlari di area Love Life Zone. Di area ini akan ada Giant Ice Pool, guna mempercepat foot recovery setelah berlari dan mencegah cedera, fasilitas physiotherapy, serta berbagai penawaran menguntungkan dan permainan yang bisa diikuti oleh seluruh peserta lari dengan berbagai macam hadiah menarik.

Ajang 2XU Compression Run Indonesia 2017 sendiri akan dilaksanakan di kawasan Scientia Square Park, Summarecon Serpong, pada 26 November 2017 mendatang. Setidaknya ada 6.000 peserta yang akan memadati area tersebut, untuk berlari dan menikmati hidup.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top