Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Ariston sukses menggelar acara “Ariston goes to Bandung Exhibition” di 23 Paskal Shopping Center, yang berlangsung dari 28 Mei hingga 2 Juni 2024. Dalam upaya menciptakan lingkungan rumah yang nyaman dan sehat, Ariston menyelenggarakan serangkaian aktivitas dan diskusi yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya kenyamanan dan kehangatan di rumah.
Salah satu sorotan utama dari acara pameran ini adalah Ariston Family Talk, sebuah platform diskusi yang telah menjadi bagian penting dari setiap acara Ariston. Dengan tema “Comfort Home, Happy Family”, diskusi ini menghadirkan Devina Hermawan sebagai tamu undangan, Nucha Bachri sebagai Moderator, dan Gardewa Santana selaku Digital & Ecommerce Manager Ariston Indonesia. Mereka membawakan pengalaman dan tips inspiratif tentang bagaimana menciptakan lingkungan rumah yang mendukung kenyamanan dan kehangatan untuk keluarga.
Dalam diskusi yang hangat dan informatif ini, para pengunjung diajak untuk menjelajahi cara-cara praktis untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga melalui perawatan diri sehari-hari. Nucha Bachri menyampaikan pengalamannya, “Setelah hari yang panjang dan melelahkan, saya selalu meluangkan waktu untuk mandi air hangat. Rasanya seperti sebuah ritual yang membantu saya merilekskan otot-otot yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, mandi air hangat juga membantu saya tidur lebih nyenyak.”
Selain diskusi mengenai manfaat mandi air hangat, pengunjung juga diberikan edukasi tentang pentingnya kenyamanan rumah dalam memengaruhi kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga secara keseluruhan. Ariston turut memperkenalkan produk-produk inovatif mereka, yang tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga kemudahan bagi pengguna.
Gardewa Santana menjelaskan, “Ariston memiliki komitmen untuk menyediakan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang kami tawarkan. Karena itu, kami hadir dengan inovasi-inovasi yang mampu memberikan tidak hanya kenyamanan, namun juga kemudahan bagi mereka.”
Acara pameran ini juga menampilkan berbagai aktivitas menarik di booth Ariston, seperti claw machine dan spin the wheel berhadiah. Tujuan dari “Ariston goes to Bandung Exhibition” tidak hanya sekedar menjadi platform pameran produk, tetapi juga wadah pertukaran informasi dan pengetahuan tentang kenyamanan termal serta manfaatnya bagi kesejahteraan pengguna.
Selain itu, Ariston Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang memuaskan dan kenyamanan yang berkelanjutan bagi semua pelanggan, sejalan dengan visi dan misi perusahaan dalam mewujudkan inovasi teknologi termal yang terdepan.