APRW mengenalkan direktur dan anggota tim baru untuk memperkuat operasinya di Indonesia sebagai bagian dari komitmennya dalam melayani klien dan kebutuhan pasar
Marketing.co.id – Berita Marketing | APRW, salah satu agensi PR dan komunikasi terbesar serta tertua di Singapura, mengumumkan perluasan timnya di Indonesia dengan menunjuk Debora Prescillia sebagai Associate Director yang baru bersama beberapa anggota tim lainnya. Hal ini dilakukan sebagai inisiatif lanjutan dari ulang tahun APRW ke-25, serta bagian dari ekspansinya ke Indonesia pada awal 2020 yang lalu.
Managing Director APRW Cho Pei Lin mengatakan, Debora akan fokus untuk memimpin operasi di Indonesia, memastikan bahwa agensi dapat terus memberikan konsultasi layanan komunikasi yang strategis, dan mengawasi peluang pengembangan bisnis.
“Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk melayani pasar Indonesia. Kami percaya bahwa pijakan kuat kami di Singapura yang dikombinasikan dengan keahlian lokal di pasar Indonesia akan memainkan peran penting dalam membuka potensi klien dari sudut pandang komunikasi,” ujarnya.
Selain pernah bekerja sebagai jurnalis, Debora juga bergabung dengan APRW dengan membawa pengalaman karirnya selama lebih dari 10 tahun di berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia.
“Saya senang dapat memimpin tim APRW Indonesia dan melanjutkan peran APRW dalam menjadi partner komunikasi yang dapat diandalkan bagi klien kami di Indonesia. Selain itu, penting juga bagi kami dalam membangun persahabatan dalam tim, untuk dapat bersenang-senang, tumbuh dan berkembang bersama dalam setiap pekerjaan yang kami lakukan dan yang telah dipercayakan oleh klien kami,” kata Debora.
APRW Indonesia telah dan akan terus bekerja sama dengan tim di Singapura secara intens, didukung penuh oleh Anu Gupta, salah satu Direktur APRW di Singapura, dalam memberikan keahlian dan dukungannya bagi klien di industri startup dan teknologi.
Tidak hanya itu, APRW Indonesia juga telah menandai keberhasilannya dalam mendukung berbagai klien penting selama beberapa tahun terakhir, dalam hal mengimplementasikan inisiatif komunikasi strategis, serta mengelola hubungan media dengan kebutuhan bisnis klien.
APRW Menyambut 2022 dengan Memperkuat Operasinya di Indonesia
[Reading Time Estimation: 2 minutes]