Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Apresiasi Pelanggan, Daihatsu Adakan Kompetisi Berhadiah Puluhan Juta

 

Kompetisi Daihatsu Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu dan Dapatkan Hadiah Puluhan JutaMarketing.co.id – Berita Otomotif | Pada masa pandemi masyarakat sudah banyak melakukan aktivitas salah satunya melakukan perjalanan melalui jalan darat ke berbagai daerah di Indonesia dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Setiap perjalanan mempunyai cerita atau momen seru dan menyenangkan dengan keluarga maupun sahabat. Momen atau kenangan dalam sebuah perjalanan terkadang sulit dilupakan dan cerita ini ingin dibagikan dengan orang lain.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ingin memanjakan Sahabat dengan berbagai treatment yang sangat menarik. Kali ini lewat program Daihatsu Setia: Daihatsu Seiring Waktu, Daihatsu mengajak Sahabat yang selalu setia untuk berbagi kenangan, momen, hingga cerita yang telah dijalani bersama Daihatsu dalam kompetisi “Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu” melalui Media Sosial. Kompetisi yang digelar menggunakan platform Website dan Social Media ini berhadiah dengan total nilai sebesar Rp50 juta dan digelar selama periode September hingga November 2021.

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjelaskan bahwa program Daihatsu Setia merupakan salah satu program rutin digelar setiap tahun sebagai bentuk apresiasi khusus kepada para Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

“Kami ingin memberikan sebuah aktivitas menyenangkan yang diharapkan bisa menjangkau semua kalangan terutama yang menyukai dunia konten juga media sosial dan dinarasikan dengan kenangan bersama Daihatsu. Kami berharap melalui program kompetisi ‘Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu’ bukan saja dapat memberikan pengalaman tapi juga inspirasi kreatif bagi masyarakat luas untuk berkreasi seluas-luasnya di tengah masa pandemi,” ujarnya.

Sangat mudah bagi Sahabat untuk mengikuti kompetisi seru ini. Pertama, Sahabat terlebih dahulu mendaftarkan diri di website Daihatsu Setia. Kemudian, persiapkan foto dan cerita menarik serta orisinal yang mengangkat kenangan menarik bersama mobil Daihatsu sebagai konten lalu diunggah lewat platform Facebook, Twitter, Instagram, atau Tik Tok dan dikirimkan dalam bentuk soft copy dengan menautkan link-nya di website Daihatsu Setia.

Konten yang berisi foto dan cerita seru Sahabat bersama mobil Daihatsu tersebut harus dalam format digital. Foto yang diambil menggunakan kamera digital (DSLR, pocket, mirrorless) atau smartphone yang mendukung ketentuan format foto. Sahabat tidak diperkenankan mengunggah scan negatif, transparansi atau hasil cetak foto. Konten yang dikirimkan tidak melanggar norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi.

Konten yang sudah dibuat paling lambat diterima pada tanggal 30 November 2021 pukul 23:59 WIB. Setiap Sahabat yang menjadi peserta wajib mengikuti semua fase kompetisi untuk mendapatkan hadiah utama dan data yang telah di submit dapat dilihat di profil masing-masing.

Pemenang kompetisi terbagi dalam pemenang Mingguan dan Pemenang Utama. Jadi, Sahabat jika memenangkan hadiah mingguan ternyata masih berkesempatan meraih gelar juara pada akhir periode lomba.

Nantinya akan ada 5 pemenang yang beruntung setiap minggunya dan akan membawa pulang uang tunai dengan total Rp 1.250.000,- dengan masing-masing pemenang mendapatkan Rp250.000.

Sedangkan untuk pemenang utama akan tersebar di seluruh wilayah Indonesia yaitu 5 pemenang utama, yang masing-masing mendapat hadiah uang sebesar Rp10 juta dan ceritanya akan dibuatkan story berbentuk video yang akan ditayangkan di Youtube Daihatsu Sahabatku.

Daihatsu juga memberikan hadiah sebesar Rp 2.500,000, – bagi Sahabat yang berhasil membuat konten berisi cerita terbaik. Masih ada satu lagi juara yang diperebutkan yaitu kategori Special Content yang merupakan spesial konten (true story) kisah nyata yang paling menarik dari cerita para pemenang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top