Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Apresiasi Indosat Ooredoo GIG Bagi Milenial Mandiri

Marketing – Sebagai digital savvy generation, para milenial memanfaatkan teknologi digital untuk mencari referensi dan pilihan realistis dalam menentukan pilihan hidup. Selain itu tak sedikit milenial yang memilih untuk tinggal di apartemen daripada di rumah tapak. Mereka lebih memilih menginvestasikan uangnya untuk mulai membangun bisnis baru atau meningkatkan potensi diri karena dianggap lebih valuable dari segi aktualisasi diri maupun menciptakan peluang materiil. Hal inilah yang menjadi acuan GIG by Indosat Ooredoo dalam menyasar pasar milenial.

Bayu Seto, Chief Commercial Officer GIG by Indosat Ooredoo (kaos merah) menjelaskan kepada Noorman Andrianto – Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri (berdiri, kacamata) tentang layanan Internet Protocol Television (IPTV) yang tersedia dalam paket nexGIG di sela sela Mandiri Shopping Deals Bazar. GIG by Indosat Ooredoo melakukan inovasi kolaborasi di channel payment bersama Bank Mandiri. Foto: Ist

“Kami menyadari harus selalu melakukan inovasi untuk lebih meningkatkan penetrasi ke pasar-pasar yang relevan. Tahun lalu kami melakukan beberapa inovasi produk seperti GIG 2Go (layanan home fiber wifi prabayar pertama di Indonesia), GIG Space (pusat layanan GIG yang memberikan pelayanan berupa penjualan & registrasi, pembayaran, serta customer service), serta nexGIG (layanan home IPTV). Sementara di tahun ini, kami menerapkan inovasi dari sudut pandang pentingnya berkolaborasi, salah satunya di payment channel menggandeng Bank Mandiri” ujar Bayu Seto, Chief Commercial Officer
(CCO) GIG by Indosat Ooredoo

Dalam kolaborasi ini, masyarakat dapat melakukan pendaftaran paket layanan Internet GIG dengan pilihan paket 15Mbps, 30Mbps dan 100Mbps dengan diskon hingga 60% serta gratis 1 bulan paket nexGIG dengan pilihaan paket antara lain nexGIG Basic Family, nexGIG Basic Sport, nexGIG Double Fun, dan nexGIG Complete dengan kecepataan mulai dari 10Mbps hingga 1Gbps. Kolaborasi ini akan berlangsung sepanjang tahun dengan program penawaran yang variatif tiap periodenya.

Noorman Andrianto, Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri menambahkan bahwa di era digital savvy ini Mandiri ingin memenuhi kebutuhan milenial akan teknologi internet yang sesuai dengan gaya hidup melalui pembayaran paket layanan internet GIG maupun nexGIG menggunakan Mandiri Kartu Kredit. Harga paket yang ditawarkan mulai Rp 220.000 per bulan dengan speed internet hingga 100Mbps. Untuk mengetahui informasi detail mengenai kolaborasi Bank Mandiri dan GIG by Indosat ini masyarakat dapat mengunjungi bmri.id/gigmkk.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top