Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Apresiasi Good To Go di Kejuaraan Bulu Tangkis All England 2019

Marketing – Badmintalk, komunitas pecinta bulu tangkis terbesar di tanah air, hari ini mengumumkan kemitraannya bersama Good to Go dari Indomilk. Adapun tujuan kemitraan ini untuk menyalurkan informasi yang aktual dan eksklusif dari Birmingham selama ajang Kejuaraan Bulu Tangkis All England 2019. Badmintalk sendiri mendapatkan kesempatan khusus untuk meliput turnamen tertua dan bergengsi di dunia bulu tangkis tersebut secara langsung.

Virgiawan Alfianto, Public Relations Badmintalk menyatakan antusiasmenya, “Lebih dari 3 tahun kami mendedikasikan fokus, komitmen dan passion kami untuk sosialisasi dan edukasi cabang olahraga bulu tangkis kepada seluruh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu kami percaya kemitraan dengan Good to Go dari Indomilk akan menjadi sebuah milestone baru yang membawa nilai positif untuk peran Badmintalk sebagai sumber berita aktual dan terpercaya khususnya di dunia perbulutangkisan tanah air.”

Didirikan sejak 2015, Badmintalk adalah wadah berbagi informasi, berdiskusi, menyuarakan aspirasi dan menyalurkan inspirasi para pecinta bulutangkis, agar olahraga bulutangkis semakin dikenal dan dipahami oleh masyarakat Indonesia. Berkat komitmen dan keseriusan Badmintalk menyuarakan informasi aktual, berita terbaru, live update, statistik dan update ranking dari cabang olahraga bulu tangkis Indonesia. Saat ini, Badmintalk memiliki lebih dari 540 ribu pendukung di Instagram, 240 ribu subscriber di YouTube, 155 ribu di Twitter, 62 ribu di FB dan 56 ribu di Line serta komunitas bulutangkis yang tersebar di berbagai kota.

Ditambahkan Jonathan Setiawan, Senior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP), mengatakan, ”Indomilk Good to Go senang berkolaborasi dengan Badmintalk karena dapat merepresentasikan energi kaum urban muda Indonesia yang aktif, berprestasi dan berkarya di bidangnya masing-masing – yang kami sebut sebagai Generasi Go Terus.”

Ya, Good to Go, minuman susu multisereal pertama di Indonesia, menjadi terobosan terbaru Indomilk untuk mendukung kaum urban muda Indonesia berprestasi dan berkarya. Sebelumnya, pada bulan Januari 2019, memperkenalkan dua atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie sebagai brand ambassador Good to Go. Kini, melalui sinergi dengan Badmintalk, menjadi wujud konsistensi dan komitmen untuk mendukung prestasi kedua brand ambassador di ajang Kejuaraan Bulu Tangkis All England 2019.

Sebagai bentuk kemitraan Badmintalk dan Good to Go, susu multisereal dari Indomilk, seluruh perjalanan atlet bulu tangkis Indonesia di ajang Kejuaraan Bulu Tangkis All England 2019 akan dirangkum secara lengkap dalam bentuk informasi aktual, dokumentasi foto dan video serta ragam konten menarik di seluruh akun media sosial @badmintalk_com dan @goodtogo_id.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top