Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Apple Kini Lebih Kaya Dari Amerika

Sebuah laporan keuangan di situs Financial Post menyebutkan bahwa Apple adalah perusahaan yang sangat kaya. Bahkan jumlah uang tunainya melebihi apa yang dipunyai Amerika sebagai sebuah negara.
Pemerintah Amerika saat ini memang tengah sibuk menyelesaikan hutang negara. Dan kini dilaporkan bahwa kas negara berada pada angka US$73.768 miliar dan terus merosot karena bunga hutang.

Sebaliknya, Apple saat ini memiliki kekayaan US$75.876 miliar, terpaut hampir $2000 miliar lebih banyak dibanding yang dipunyai pemerintah Amerika. Dan angka itu akan terus bertambah seiring terus berjalannya penjualan produk-produk Apple di pasaran.

Mungkin selayaknya Anda mengucapkan selamat pada Steve Jobs. Karena dialah, perusahaan bernama Apple kini lebih kaya bahkan dari sebuah negara adi daya terkaya di dunia. (Sumber: Gopego.com)

This article powered by eXo Digital Agency. eXo is a digital media agency serving local and international brands ranging from SME (small and medium enterprises) to multinational companies from various industries. We are an all-round agency with tremendous experience in digital activation, social media, search engine marketing, interactive game, web and software development.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top