APLN Kembali Raih ECA 2011

[Reading Time Estimation: < 1 minute]
Foto: Dok. APLN

MARKETING.CO.ID -Dengan motto untuk menjadi bagian dari masa depan para investor dan pembeli, dan memberikan gaya hidup yang harmonis, PT Agung Podomoro Land (APLN) berkeyakinan akan dapat terus berkembang pesat di Indonesia, dimana pengetahuan lokal bertemu standar internasional.

Berbekal 40 tahun pengalaman sebagai bagian dari Agung Podomoro Grup,  APLN kembali menunjukkan prestasi cemerlang, dengan meraih penghargaan Economic Challenges Award 2011 (ECA 2011) dari Metro TV sebagai Perusahaan Kebanggaan Indonesia di Sektor Properti. Penghargaan diserahkan oleh Suryopratomo selaku News Director Metro TV kepada Handaka Santosa, Wakil Presiden Direktur APLN di Metro TV pada 21 November 2011.

“Bisnis properti kami di Indonesia ternyata memperoleh perhatian dan apresiasi yang baik dari media massa dan masyarakat. Kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh konsumen dan para pemangku kepentingan mendorong kami untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi kami,” ujar Handaka.

2011 Economic Challenges Award diberikan kepada perusahaan – perusahaan dari berbagai industri seperti Tambang & Energi, Keuangan, Elektronika, Konsumsi, Telekomunikasi, Ritel, Farmasi & Obat, Maskapai Udara, Kosmetik, Properti serta Industri Strategis. Dipilih melalui pooling terbuka oleh masyarakat, perusahaan yang terpilih merupakan perusahaan kebanggaan Indonesia yang mampu bersaing di pasar global.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here