Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Aplikasi Speedwork Autocare, Mudahkan Beli Ban GT Radial via Online

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Di masa new normal ini, touchless atau pengerjaan layanan jasa tanpa kontak termasuk dalam imbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial menghadirkan layanan pembelian ban secara online melalui aplikasi Speedwork Autocare guna memudahkan para pelanggan dan mengurangi kontak fisik di tengah pandemi seperti sekarang.

Dengan layanan berbasis online ini, konsumen bisa mendapatkan beragam kemudahan saat memilih autopart atau suku cadang kendaraan.

Melalui alur pemakaian aplikasi, Speedwork Autocare terlebih dahulu mencocokkan ban GT Radial yang tepat dengan tipe kendaraan konsumen dengan harga yang kompetitif dan transparan sebelum menuju Tirezone terdekat.

Intinya Speedwork Autocare memberikan solusi belanja untuk layanan servis kendaraan dengan mudah dan terpercaya.

Baca juga: Shop&Drive Kurangi Toko yang Beroperasi dan Berlakukan Physical Distancing

Sampai saat ini, Speedwork Autocare telah bekerja sama dengan 110 toko yang telah tersebar di seluruh Indonesia termasuk Tirezone dan telah memberlakukan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah sehingga konsumen tidak perlu takut untuk datang ke Tirezone.

Konsumen yang akan mengganti ban mobil mereka hanya tinggal melihat dari ruang tunggu yang nyaman. Selain itu, di setiap Tirezone telah tersedia hand sanitizer agar kebersihan tetap terjaga selama menunggu proses penggantian ban.

Pengembangan aplikasi Speedwork Autocare akan terus diperluas ke seluruh penjuru Tanah Air seiring dengan bertambahnya jaringan bengkel yang dimiliki oleh Gajah Tunggal.

Selain menjual ban GT Radial melalui aplikasi tersebut, konsumen dapat membeli produk-produk ban Gajah Tunggal lainnya seperti IRC dan Zeneos melalui toko ritel resminya seperti Tirezone dan Motoxpress. Pada aplikasi tersebut, konsumen juga bisa mendapatkan potongan harga menarik dan masih banyak yang lainnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top