Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Aplikasi NOICE Bebas Kuota Bagi Pengguna Telkomsel

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Setelah meluncurkan berbagai judul podcast baru dan lini terbaru dalam bentuk Audiobook atau “Noicebook”, aplikasi audio Streaming NOICE akhirnya mengumumkan kemitraannya dengan Telkomsel, untuk menyuarakan kampanye “Bebaskan suaramu bersama Telkomsel”.

Bentuk kerjasamanya berupa free access ke aplikasi NOICE  bagi pendengar yang menggunakan Telkomsel. Para pengguna Telkomsel dapat bebas mengakses konten NOICE Exclusive dan Original tanpa kuota.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, sejak pembaruan identitas baru pada Juni 2021 lalu, Telkomsel terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif melalui kolaborasi lintas sektor yang dapat memajukan ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan.

Telkomsel - NOICE

Telkomsel berkolaborasi dengan aplikasi audio streaming NOICE untuk menyuarakan kampanye “Bebaskan suaramu bersama Telkomsel” hingga 31 Oktober 2021.

“Melihat kesamaan visi dan misi NOICE dengan tujuan Telkomsel, kami meyakini kolaborasi ini akan semakin membuka berbagai peluang dan kemungkinan tanpa batas yang dapat dijalankan bersama dalam mengembangkan industri digital kreatif Indonesia seraya mendorong penguatan gaya hidup digital masyarakat melalui keseruan konten hiburan yang berkualitas,” tutur Nirwan.

Baca juga: Mendekatkan Diri ke Ibu Milenial Melalui Komunitas Digital

Lebih lanjut Nirwan menambahkan, dengan dukungan lebih dari 234.000 BTS yang hampir keseluruhannya telah berteknologi broadband terkini 3G dan 4G/LTE, Telkomsel berharap kolaborasi dengan NOICE akan semakin mempermudah akses layanan gaya hidup digital secara lebih merata dengan kualitas prima yang setara hingga pelosok negeri.

Baca juga: InspiraHub Rilis Web Station, Broadcast Kian Mudah

“Kerjasama ini dilakukan dengan harapan pendengar dapat menjelajah lebih banyak konten di NOICE dan mendapatkan hiburan lebih ditengah menghadapi pandemi COVID-19,” timpal Presiden Direktur NOICE Adrian Syarkawie.

Saat ini NOICE memiliki lebih dari 100 judul dan 2600 lebih episode konten ekslusif dan orsinil dari berbagai kreator dengan genre beragam. Hingga saat ini, NOICE memiliki 770.000 pendengar dan pendengar hariannya bisa mendengerkan selama lebih dari 1 jam per hari.

Kerjasama dengan Telkomsel dilakukan hingga 31 Oktober 2021 mendatang. “Kerjasama ini hanya sebagai awalan saja, tidak menutup kemungkinan untuk kedepannya NOICE dan Telkomsel akan meluncurkan kerjasama lainnya. Saat ini pun kami sedang eksplore lebih jauh bentuk-bentuk kerjasama lain,” jelas Adrian.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top