Aplikasi Monkey Stories, Solusi Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Aplikasi Monkey Stories, Solusi Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak.Marketing.co.id – Berita Marketing | Setiap anak memiliki daya imajinasi dan kreatifitas, dimana tingkat curiosity mereka cukup tinggi sehingga anak akan mudah bosan pada metode belajar textbook

Aplikasi Monkey Stories menyuguhkan sebuah metode pembelajaran dengan tema “Interactive Stories & Games for Kids”. Yaitu, metode mendengarkan atau membaca cerita bergambar (comic book), di mana konten sudah dikemas dengan tema dan level yang berbeda serta disesuaikan dengan umur dan kemampuan anak atau penggunanya. 

Dengan metode tersebut, pengguna dapat mengikuti pembelajaran dengan tingkat dan kecepatannya akan pelajaran yang sesuai. Utamanya, anak-anak akan diajarkan untuk mengembangkan secara komprehensif empat kemampuan bahasa Inggris: Reading, Writing, Listening, dan Speaking.

Monkey Stories dengan memiliki lebih dari 1000 cerita, ratusan pelajaran, lebih dari 300 buku audio dan materi pembelajaran yang dibangun di atas Standar Umum Amerika dalam Pengajaran Bahasa Inggris untuk anak-anak pra-sekolah dan sekolah dasar.

Lebih dari 2.000 kegiatan dalam sistem pelajaran dirancang dalam bentuk permainan edukatif yang menarik, membantu anak-anak belajar bahasa Inggris secara alami, nyaman dan mencintai bahasa Inggris, serta mendorong belajar bahasa Inggris secara efektif. 

“Salah satu fitur yang paling digemari pengguna adalah Monkey Phonics. Melalui fitur ini anak dapat mengetahui cara pengucapan setiap kata dengan ejaan yang benar, meskipun kata-kata tersebut adalah baru bagi mereka. Tidak diragukan, hal ini tentunya dapat menambah kosakata dan membuat anak semakin gemar membaca,” ujar Dao Xuan Hoang CEO of Early Start Joint Stock Company.

Selain itu, Monkey Stories juga menawarkan tema yang sangat beragam, dan erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari. Tujuannya, agar anak-anak lebih cepat memahami kosakata yang lebih sering didengar (mudah) terlebih dahulu. 

Monkey Stories dapat diunggah  di App Store dan Play Store dengan gratis untuk percobaan tujuh hari, dan untuk selanjutnya, dapat berlangganan sesuai dengan fitur-fitur pembelajar di dalamnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here